PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah Bersama 61 Jemaah Keberangkatan 28 Desember 2023

PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah Bersama 61 Jemaah Keberangkatan 28 Desember 2023

Calon Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata yang terdiri dari guru, karyawan dan keluarga dari Sekolah IT Al Furqon, mengikuti manasik umrah di Masjid Al Furqon Sekolah IT Al Fuqon Palembang, Sabtu (16/12/2023).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PT Sriwijaya Mega Wisata menyelenggarakan manasik umrah pada hari Sabtu, 16 Desember 2023.

Manasik umrah ini diikuti 61 jemaah calon umrah PT Sriwijaya Mega Wisata. Manasik umrah ini menjadi bagian penting dalam mempersiapkan para jemaah sebelum mereka berangkat menjalankan ibadah umrah.

Sehingga nantinya, para jemaah calon umrah PT Sriwijaya Mega Wisata dapat melaksanakan ibadah dengan baik sesuai rukun dan wajib umrah.

Manasik umrah ini disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para jemaah calon umrah. Mereka sangat bersemangat mengikuti rangkaian acara ini, karena Manasik ini memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang akan mereka alami saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Jalin Kerja Sama dengan Bank Mega Syariah

Manasik umrah ini sendiri dipandu langsung oleh Ustadz Abu Hamzah selaku Pembimbing Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata.

Kepala SMP IT Al Furqon Palembang Ustadz Sunyoto SPd mengatakan, diadakannya manasik umrah di Sekolah Islam Islam Terpadu Al Fuqon ini merupakan manasik susulan, bagi para calon jemaah yang beberapa waktu lalu tidak sempat hadir mengikuti manasik umrah.

"Dari Mega Wisata memberikan kesempatan pada calon jemaah umrah yang tidak bisa mengikuti rangkaian acara manasik umrah pada tanggal tersebut," ungkapnya.

Ustadz Sunyoto juga menyampaikan bahwa pelaksanaan manasik umrah ini sangat baik karena membekali para jemaah calon umrah dengan ilmu sebelum melaksanakan ibadah umrah.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey


Manasik umrah di Sekolah Islam Islam Terpadu Al Fuqon ini merupakan manasik susulan, bagi para calon jemaah yang beberapa waktu lalu tidak sempat hadir, Sabtu (16/12/2023).-Luthfi-PALTV

"Manasik umrah ini sangat luar biasa. Tentunya ini memberikan bekal kepada kami para calon jemaah umrah yang secara keilmuan mendapatkan bekal, secara teknis juga diajarkan. Sehingga nantinya di sana kami tidak canggung lagi dalam melaksanakan ibadah umrah," ungkapnya.

Ustadz Sunyoto bersyukur 16 Jemaah Calon Umrah dari Sekolah IT Al Furqon dapat menjalankan ibadah umrah bersama PT Sriwijaya Mega Wisata.

“Alhamdulillah tahun ini perdana di Sekolah Al Furqon dalam menjalankan ibadah umrah bersama. Ada 12 Guru dan Karyawan ditambah dengan istri itu ada 4, jadi total keseluruhan ada 16 orang jemaah Sekolah Al Fuqon yang ikut menjadi calon jemaah tahun ini," ungkap Kepala SMP IT Al Furqon Palebang, Ustadz Sunyoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv