Booth Mega Wisata Ramaikan Astindo Travel 2024, Tawarkan Paket Tour yang Menarik hingga Cashback Jutaan Rupiah

Booth Mega Wisata Ramaikan Astindo Travel 2024, Tawarkan Paket Tour yang Menarik hingga Cashback Jutaan Rupiah

Booth Mega Wisata Ramaikan Astindo Travel 2024, Tawarkan Paket Tour yang Menarik hingga Cashback Jutaan Rupiah--Foto : Hafid - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID, - Bertempat di Atrium Palembang Icon, PT. Sriwijaya Mega Wisata mengikuti penggelaran Astindo Travel Fair 2024, Sabtu 2 Maret 2024.

Manager Tour dan Umrah PT. Sriwijaya Mega Wisata, Feronika mengatakan, booth Mega Wisata dibuka sejak pukul 10.00 WIB dengan menawarkan berbagai paket Tour Travel Domestik hingga Tour Travel Internasional. 


Harga paket Tour Travel Internasional yang disediakan PT. Sriwijaya Mega Wisata bervariasi,--Foto : Hafid - PALTV
Harga paket Tour Travel Internasional yang disediakan PT. Sriwijaya Mega Wisata bervariasi,--Foto : Hafid - PALTV

“Booth udah dibuka mulai dari jam 10 pagi, tapi kita udah prepare dari jam 8 pagi dengan persiapan menyambut tamu atau customer yang akan datang. Paket Tour di PT. Sriwijaya Mega Wisata banyak sih, untuk paket Tour Travel Internasional aja ada, seperti ke negara Korea, Bangkok (Thailand), Jepang. Ada juga Umrah plus jalan-jalan ke Turki,” kata Manager Tour dan Umrah PT. Sriwijaya Mega Wisata, Feronika. 

PT. Sriwijaya Mega Wisata memiliki highlight dengan tagline Paket Halal Internasional, bagi calon konsumen yang ingin berangkat mendaftar minimal 2 pack akan mendapatkan cashback sebesar Rp.500.000. Juga bagi yang ingin melaksanakan ibadah Umrah akan mendapatkan potongan senilai Rp.1.000.000.

BACA JUGA:PT. Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah, Beri Pembekalan untuk 70 Jemaah Umrah


Manager Tour dan Umrah PT. Sriwijaya Mega Wisata, Feronika.--Foto : Hafid - PALTV

“Untuk highlight nya khusus di Paket Halal Internasional kita, yang mendaftar minimal 2 pack akan mendapatkan cashback 500 ribu Rupiah. Sementara, paket Umrah Reguler akan mendapatkan potongan 1 juta Rupiah per orang,” kata Feronika.

Harga paket Tour Travel Internasional yang disediakan PT. Sriwijaya Mega Wisata bervariasi, mulai dari Rp.14.000.000 berdasarkan negara yang dituju dan per harinya. 

“Untuk harganya bervariasi, seperti paket ke negara Korea Selatan, starting di harga 14 jutaan Rupiah. Kalau ke Jepang mulai dari 20 jutaan Rupiah. Karena beberapa negara itu harganya berbeda, beda juga berapa hari paketnya yang diambil,” ucap Feronika. 

Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga tersayang, dengan jalan-jalan ke luar negeri, silakan datang ke booth Mega Wisata tepatnya di Atrium Palembang Icon lantai dasar. Manfaatkan cashback dan penawaran paket Tour yang menarik dari PT. Sriwijaya Mega Wisata.

BACA JUGA:Optimalkan Kinerja, Tim Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel Tinjau UPT untuk Triwulan I


Ada cashback, ada semacam cicilan juga dari Bank BCA. --Foto : Hafid - PALTV

“Untuk para tamu-tamu yang mau berangkat atau berlibur, silakan manfaatkan penggelaran ini selama 3 hari, dari kemarin mulainya sampai besok. Ada cashback, ada semacam cicilan juga dari Bank BCA. Dan, pembayarannya bisa melalui debit/kredit ya,” pungkas Manager Tour dan Umrah PT. Sriwijaya Mega Wisata, Feronika.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id