30 Presenter PALTV Ikuti Pembekalan Beauty Class Agar Semakin 'Cindo' di Depan Kamera

30 Presenter PALTV Ikuti Pembekalan Beauty Class Agar Semakin 'Cindo' di Depan Kamera

30 Presenter PALTV ikuti pembekalan beauty class agar semakin cindo di depan kamera, Sabtu (6/1/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dengan adanya kolaborasi antara PALTV dan Nuface Palembang, sebanyak 30 Presenter PALTV mengikuti pembekalan beauty class dari Nuface Palembang.

Beauty Class Presenter PALTV bertempat di Studio 2 PALTV pada hari Sabtu, 6 Januari 2024.

Beauty Consultant Nuface Palembang, Tika mengatakan, adapun beberapa tahap make up yang diajarkan mulai dari pembersihan wajah sampai menggunakan lipstik.

“Untuk tahap-tahapnya tadi banyak, ya. Dari awal pembersihan wajah sampai praktek menggunakan lipstik,” kata Tika.

BACA JUGA:Build Item Lunox Tersakit 2024, Hero Mage yang Menggabungkan Kekuatan Terang dan Gelap dalam Mobile Lege

BACA JUGA:Yamaha R25 Jadi Salah Satu Motor Terlaris Pada Kelas Motor Sport 250 CC Full Fairing? Ini Alasannya!


Tika, Beauty Consultant Nuface Palembang, Sabtu (6/1/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Salah satu Presenter PALTV yang akrab dipanggil Devika mengungkapkan, kelas edukasi beauty class seperti ini mengingatkan kembali tentang pentingnya penampilan di depan kamera.

“Setelah mengikuti beauty class ini bisa menambah wawasan kami tentang ber-make up dan juga sekaligus penyegaran untuk Presenter-presenter yang ada di sini. Serta mengingatkan kembali kalau sebagai Presenter, sebagai public figure, make up dan tata busana harus tetap menjadi on point,” kata Devika.


Beauty Class kolaborasi PALTV dan Nuface Palembang, Sabtu (6/1/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Senada dengan itu, General Manager (GM) PALTV Sri Pebriandi mengatakan, kegiatan pembekalan beauty class untuk Presenter PALTV akan diadakan secara rutin, mengingat totalitas penampilan juga penting dalam menyampaikan berita.

“Kelas beauty class dari Nuface Palembang mengajarkan mereka bagaimana caranya memakai make up yang baik di depan kamera. Sehingga pada saat menyampaikan berita di televisi enak dilihat dan memberikan citra positif. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin karena selain knowledge yang mumpuni, tapi juga pandai berpenampilan,” kata GM PALTV Sri Pebriandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv