Deteksi Dini Kanker Payudara, Grup RS Siloam Perpanjang Program SELANGKAH Tahun Kedua

Deteksi Dini Kanker Payudara, Grup RS Siloam Perpanjang Program SELANGKAH Tahun Kedua

Deteksi Dini Kanker Payudara, Grup RS Siloam Perpanjang Program SELANGKAH Tahun Kedua--foto: Dokumentasi Grup RS Siloam


Deteksi Dini Kanker Payudara, Grup RS Siloam Perpanjang Program SELANGKAH Tahun Kedua--Foto:dokumentasi group rs siloam

Tidak hanya menyediakan layanan skrining, program SELANGKAH juga menitikberatkan pada pendidikan dan kesadaran masyarakat.

Lebih dari 45.000 wanita berpartisipasi dalam kegiatan edukasi tahun lalu, dan pada tahun 2024, Grup RS Siloam telah mengadakan radio talk show serentak di 11 stasiun radio nasional di 11 kota berbeda.

Caroline Riady, Managing Director Grup RS Siloam, menyampaikan harapannya, "Kita semua dapat mengambil peran untuk memastikan kesenjangan dalam penanggulangan kanker dapat ditutup, sehingga setiap individu bisa mengakses layanan kanker serta mendapatkan perawatan dengan lebih cepat dan lebih baik. Mari kita bersatu tangan menuju Indonesia yang lebih sehat."

Program SELANGKAH 2024 menjadi langkah nyata dalam upaya menciptakan perubahan positif dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak wanita Indonesia untuk menjalani skrining kanker payudara secara gratis.

Mari bersama-sama berkontribusi untuk mengatasi tantangan kanker payudara dan menciptakan masa depan yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber