Taktik Promosi Produk Perawatan Kulit Yang Dipertanyakan! Dari Tabir Surya Sampai Bantal Sutera

Taktik Promosi Produk Perawatan Kulit Yang Dipertanyakan! Dari Tabir Surya Sampai Bantal Sutera

Taktik Promosi Produk Perawatan Kulit Yang Dipertanyakan! Dari Tabir Surya Sampai Bantal Sutera--freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dari tabir surya hingga sarung bantal sutra, tren perawatan kulit yang paling populer dipertanyakan.

Apakah tren-tren ini didukung oleh ilmu pengetahuan atau hanya taktik pemasaran yang cerdas? Dokter kulit Dr Aanchal Panth menggunakan Instagram untuk menyanggah tren perawatan kulit yang paling banyak dibicarakan.

Dalam lanskap kecantikan saat ini, perawatan kulit bukan hanya sekedar rutinitas, melainkan sebuah budaya, ilmu pengetahuan, dan terkadang bahkan sebuah obsesi.

Dengan semakin populernya tren perawatan kulit yang membanjiri feed media sosial dan forum kecantikan, mungkin sulit untuk membedakan mana yang layak untuk dibicarakan dan mana yang hanya sekadar tren.

BACA JUGA:Disdik Palembang Putuskan Larangan Pelaksanaan Acara Perpisahan Siswa di Sekolah, Ini Alasanya!

Dari sarung bantal sutra hingga minyak esensial, apakah tren-tren ini didukung oleh ilmu pengetahuan atau hanya taktik pemasaran yang cerdik? Dokter kulit Dr Aanchal Panth menggunakan Instagram untuk menyanggah tren perawatan kulit yang sedang populer.

Tabir surya bubuk.

Tabir surya bubuk membuat kulit menjadi kusam, mengurangi komedo dan membantu pengaplikasian ulang, tetapi tidak memberikan perlindungan UV yang lengkap.


Taktik Promosi Produk Perawatan Kulit Yang Dipertanyakan! Dari Tabir Surya Sampai Bantal Sutera--freepik.com

Dr Monica Bambro, dari Departemen Dermatologi dan Estetika, Rumah Sakit Artemis, Gurgaon, juga mengatakan kepada indianexpress.com bahwa tabir surya jenis bubuk memang nyaman tetapi tidak efektif.

BACA JUGA:8 Mobil Klasik yang Banyak Peminat, Kalangan Anak Muda dan Milenial pun Masih Menggemarinya.

Mereka cocok untuk kulit berminyak atau berjerawat, tetapi itu saja tidak cukup. Tabir surya jenis bubuk tidak dapat menggantikan losion dan krim tabir surya tradisional.

Namun, dia menunjukkan bahwa meskipun cocok untuk mengaplikasikan kembali make-up di siang hari, mereka tidak dapat sepenuhnya menggantikan tabir surya konvensional.

Tabir surya berbentuk stik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber