8 Mobil Klasik yang Banyak Peminat, Kalangan Anak Muda dan Milenial pun Masih Menggemarinya.

8 Mobil Klasik yang Banyak Peminat, Kalangan Anak Muda dan Milenial pun Masih Menggemarinya.

Mobil Klasik yang Banyak Peminat, Kalangan Anak Muda dan Milenial, Land Rover --Foto : instagram/@ landrover.indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Beberapa tahun terakhir, mobil vintage dan klasik menjadi tren dan hobi bagi kalangan tertentu. Secara umum, mobil-mobil vintage produksi tahun 90-an ini terbilang cantik bagi yang ingin mengenangnya.

Produsen mobil pesaing mengeluarkan mobil dengan teknologi mesin canggih, namun hal ini tidak mempengaruhi permintaan mobil tua. mobil tua yang masih memiliki mesin dan bodi bagus sehingga diminati banyak pembeli yang menyukai mobil tua.

Selain itu, harga yang murah berarti pembeli dengan anggaran terbatas akan mencari mobil bekas. Hanya karena sudah tua bukan berarti mobil lama Anda tidak berkualitas bagus. Sebab banyak mobil yang sudah tua namun kualitas mesinnya bagus.

Sebenarnya tidak sulit untuk menemukan orang yang menjual mobil, Anda bisa menemukannya di situs otomotif atau e-commerce lainnya. Mulai dari mobil bekas Toyota, mobil bekas, mobil CC kecil, hingga mobil bekas murah semuanya bisa Anda temukan secara online.

BACA JUGA:7 Alasan menarik dibalik mahalnya harga mobil klasik dan Retro

 

Kami hadirkan delapan mobil klasik yang digandrungi anak muda bahkan milenial.

1. Land Rover

Land Rover merupakan kendaraan klasik di kelas SUV yang populer. Pertama kali diperkenalkan di Amsterdam Motor Show tahun 1948.

Kini berusia lebih dari 70 tahun, masih menjadi bintang di kelasnya.Semula mobil lawas ini hanya sekedar kendaraan 4 WD untuk digunakan bekerja, namun kini Land Rover memiliki kendaraan 4WD yang bisa dipercaya untuk mengatasi kondisi terberat.

Land Rover banyak menghadirkan inovasi dalam teknologi otomotif. Beberapa di antaranya termasuk pengendalian penurunan bukit dan respons darat. Nama mobil ini adalah monster dari mobil yang dibangun dengan teknologi elektronik terkini.

BACA JUGA:Jika Anda Ingin Memiliki Salah Satu Mobil Klasik Mewah Terpopuler di Indonesia dengan Harga Murah, Cek di Sini

 

2. Mobil Tua Toyota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber