Gelar Jaksa Masuk Sekolah, Kejari OKI Ingatkan Kepsek Tentang Dana BOS

Gelar Jaksa Masuk Sekolah, Kejari OKI Ingatkan Kepsek Tentang Dana BOS

Gelar Jaksa Masuk Sekolah, Kejari OKI Ingatkan Kepsek Tentang Dana BOS-foto/Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID- Agar pelaksanaan dana Bos tercapai dan terealisasi secara efisien, akuntabilitas, dan transfaran maka Kejari OKI melaksanakan kegiatan bernama Jaksa Masuk Sekolah

Giat tersebut bertempat di aula SMAN 3 Unggulan Kab. OKI, rabu (28/02) sekira pukul 10.00 WIB.  Dihadiri oleh seluruh kepala SMA dan SMK se Kabupaten OKI berikut ketua Musyawarah Kerja Kepaka Sekolah (MKKS) baik SMA maupun SMK yang ada di Kab. OKI

Kemudian juga dihadiri Kepala dinas Kearsifan dan perpustakaan Kab. OKI. Dimana dalam kesempatan itu juga tim intelijen kejari OKI bekerjasama dengan Dinas kearsifan dan perpustakaan mengadakan perputakaan keliling. 

Dengan tujuan agar anak-anak sekolah khususnya di lingkungan SMAN 3 Unggulan Kab. OKI gemar membaca. Karena dengan membaca maka akan menimba ilmu pengetahuan sehingga mampu menambah wawasan hingga tingkat dunia. Ada pun sebagai pemateri pada giat jaksa masuk sekolah itu yakni Kajari OKI langsung, Hendri Hanafi, SH, MH. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!

Orang nomor satu di Kejari OKI itu menghimbau sekaligus berharap kepada seluruh Kepala SMA dan SMK se Kab. OKI kiranya dapat melaksanakan pengelolaan dana BOS dengan baik sesuai harapan. 


Gelar Jaksa Masuk Sekolah, Kejari OKI Ingatkan Kepsek Tentang Dana BOS-foto/Novan Wijaya-PALTV

Jangan sampai realisasi dana BOS justru menjerat pidana karena kelalaian atau pun unsur kesengajaan yang menyebabkan kerugian keuangan Negara hingga akhirnya tersandung hukum olehnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: