Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!

Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!

Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!--Foto: instagram-xiaomishop.banjarbaru

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Xiaomi meluncurkan produk smartphone seri Redmi pada 31 Desember 2022 secara global yakni Xiaomi Redmi 12C. Selanjutnya pada 9 Maret 2023, produk smartphone Xiaomi Redmi 12C ini juga diluncurkan untuk pasaran di Indonesia.

Xiaomi Redmi 12C ini akan bersaing dengan berbagai smartphone lainnya pada kelas entry level. Meskipun berada pada segmen entry level, smartphone ini tidak dapat dipandang sebelah mata untuk spesifikasi yang dimilikinya.

Berbagai fitur yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 12C mampu untuk dapat menemani berbagai aktivitas pengguna sehari-hari.

Smartphone Redmi 12C ini juga dapat menjadi opsi bagi para pengguna yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi bertenaga dengan harga yang mulai dari 1 jutaan saja.

Xiaomi Redmi 12C ini juga dapat menjadi alternatif untuk para pengguna yang sering mengandalkan kamera dengan resolusi besar.

Lalu, apa saja keunggulan lain yang dimiliki oleh smartphone 1 jutaan dari Redmi ini? Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 12C yang membuatnya sangat menarik dan mampu bersaing pada kelas smartphone entry level.

BACA JUGA:Pagar Besi: Panduan Memilih dan Merekomendasikan Produk Cat Berkualitas Pencegahan Korosi.

Mempunyai Desain yang Stylish

Xiaomi Redmi 12C merupakan salah satu smartphone yang mampu tampil berbeda dari smartphone layar sentuh lainnya. Body belakang dari smartphone ini mengusung bahan plastik polycarbonat, sehingga pengguna dapat melihat desain modul kamera yang dinamis.

Terdapat bulatan hitam yang berbentuk lonjong dengan ujung rounded edge yang menampung dua kamera belakang beserta LED Flash.

Xiaomi Redmi 12C ini mempunyai tekstur desain tampilan body smartphone yang stylish dan terdapat sentuhan unik, dimana smartphone ini tidak akan tergelincir dari tangan saat digenggam.

Xiaomi Redmi 12C ini hadir dengan empat pilihan warna yang beragam, adapun pilihan warna yang tersedia yaitu: hitam, biru, mint, dan violet.

Setiap warna tersebut memang dirancang untuk mampu memberikan kesan yang menyenangkan, sehingga para pengguna mampu untuk mengekspresikan dirinya melalui warna smartphone yang dihadirkan.


Xiaomi Redmi 12C, Smartphone 1 Jutaan Dari Xiaomi yang Dapat Diandalkan!--foto: instagram-xiaomi.indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber