Heboh! Pengemudi Pick Up Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil Saat Lampu Merah Simpang Polda Sumsel

Heboh! Pengemudi Pick Up Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil Saat Lampu Merah Simpang Polda Sumsel

Seorang pengemudi mobil pick up ditemukan meninggal dunia di dalam mobil saat berada di lampu merah Simpang Polda Sumsel Kota Palembang, Senin (26/2/2024).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pengemudi mobil pick up ditemukan meninggal di dalam mobilnya saat berada di lampu merah Simpang Polda Kota Palembang. Para pengendara menjadi heboh.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, pada hari Senin, 26 Februari 2024 sekitar pukul 10:30 WIB.

Korban diketahui bernama M Rian (34) warga Jalan Perum Griya Sako Permai Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako, yang meninggal di dalam mobilnya dengan plat nomor BG 8684 ZI.

Salah satu penjual tisu, Johan (54) mengatakan korban sempat mengendarai mobil dengan cepat hingga akhirnya meninggal. Korban pun sempat menabrak mobil sedan yang berada di depannya.

BACA JUGA:Basarnas Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang dalam Perahu Getek Terbalik di Perairan Pulau Betet Banyuasin


Penjual tisu, Johan (54) mengatakan korban sempat mengendarai mobil dengan cepat hingga akhirnya meninggal, Senin (26/2/2024).-Mulyadi-PALTV

"Saya lihat dia mengemudi dengan cepat tapi lampu sudah merah, hingga menabrak mobil yang ada di depannya," kata Johan.

Menurut Johan, ia melihat mulut korban dalam keadaan berbusa, lalu meminta tolong kepada Polisi Lalu Lintas di Pos Penjagaan yang ada di lampu merah Simpang Polda Sumsel.

"Saya lihat mulut korban berbusa, jadi saya cepat-cepat meminta tolong ke Polisi. Tapi pas saya kembali lagi, korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Diduga sang sopir mengalami penyakit ayan atau jantung. Korban kemudian langsung dibawa Polisi ke RS Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang.

BACA JUGA:Mahasiswi Memar di Wajah dan Tangan Dianiaya Mantan Pacar, Lapor ke Polda Sumsel


Petugas Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di Simpang Polda Sumsel, Senin (26/2/2024).-Mulyadi-PALTV

Kini, jenazah korban telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Sementara untuk kendaraan korban diamankan ke Pos Laka Pakjo Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv