Carry Pickup Terjun Bebas ke Jurang di Kecamatan Semendo Darat Tengah, 1 Korban Meninggal Dunia

Carry Pickup Terjun Bebas ke Jurang di Kecamatan Semendo Darat Tengah, 1 Korban Meninggal Dunia

Carry Pickup Terjun Bebas ke Jurang di Kecamatan Semendo Darat Tengah, 1 Korban Meninggal Dunia-Foto/Mardiansyah-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Mobil Suzuki Carry Pickup, kecelakaan maut terjadi di kawasan Desa Batu Surau, Kecamatan Semendo Darat Tengah (SDT) pada pukul 00.05 WIB dini hari, Selasa (20/2). 

Karena kondisi jalan yang sepi dan kejadian pada malam dini hari, akibatnya korban baru mendapatkan pertolongan pada pagi hari. Kejadian ini baru di sadari warga yang melintas sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Semendo di lanjut melakukan evakuasi korban

Dari informasi yang di kumpulkan dari TKP, kejadian naas ini berawal dari korban Rudi Haryadi (45) bersama istrinya Mini (42) yang merupakan pedagang kebutuhan kebutuhan pokok berniat akan menjual barang dagangan mereka ke arah Kecamatan Semendo Raya. Kedua korban yang merupakan suami istri ini berangkat dari Baturaja sekitar pukul 18.30 WIB mengendarai mobil Suzuki jenis Carry Pickup dengan membawa barang dagangan mereka. 

Setiba di lokasi kejadian sekitar pukul 00.05 WIB dini hari kendaraan yang di tumpangi kedua korban tak sanggup menanjak akibat jalan licin sehingga mobil mengalami mati mesin. Akibatnya mobil korban mundur, tak mampu mengendalikan laju kendaraan korban bersama mobilnya terjun bebas kedalam jurang sedalam 100 meter. 

BACA JUGA:Sidang Perdana Gugatan Kepada MIN 1 dan MTs Negeri 1 Palembang, Sekolah Terancam Bakal Disita

Saat pagi hari sejumlah warga yang melintas di lokasi kejadian melihat sebuah mobil dengan barang bawaan yang berhamburan dan terlihat ringsek langsung melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Sambil menunggu kedatangan pihak kepolisian warga langsung membantu mengumpulkan barang dagangan korban dengan karung.

Saat polisi datang langsung di lakukan evakuasi terhadap kedua korban dari dalam jurang. Evakuasi sendiri dibantu warga serta cukup mengalami kesulitan karena Medan yang cukup terjal. 

Kapolsek Semendo, IPTU Guntur Iswahyudi belum bisa memberikan komentar banyak. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan mendata korban. 

Kejadian ini pada tengah malam tidak ada saksi mata, jadi anggota masih melakukan penyelidikan. "Kita baru mendapatkan data pribadi korban dari tanda pengenal saja, belum banyak informasi yang kita dapatkan", ujar Guntur. 


Carry Pickup Terjun Bebas ke Jurang di Kecamatan Semendo Darat Tengah, 1 Korban Meninggal Dunia- brgfx-freepik

Yang pasti setelah di lakukan evakuasi kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Pulau panggung. Kabar terkini korban Rudi Haryadi (45) mengalami luka gores dan patah tulang di pergelangan kaki kiri. Sedangkan istri korban Mini (42) meninggal dunia. 

"Dugaan sementara mobil yang dikendarai korban tak mampu menanjak akibat jalan licin hingga mobil mundur dan terjun ke jurang" ungkapnya. 

Sementara korban Rudi masih dalam masa perawatan, jika kondisi korban sudah stabil akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Hingga saat ini masih dugaan jika ada perkembangan akan kita lakukan pemeriksaan lanjutan", tutup Kapolsek Semendo IPTU Guntur Iswahyudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: