Inilah Vivo V29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!

Inilah Vivo V29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!

Inilah Vivo V 29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!--Foto: instagram-megaelektronikhandphone_ngk

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Vivo menghadirkan smartphone Vivo V29 dengan adanya dukungan kamera utama dan kamera depan yang mampu untuk mengabadikan berbagai momen dari para penggunanya dengan baik.

Produk Vivo V29 ini termasuk smartphone yang terbilang terjangkau dengan harga Rp5.999.000 untuk varian RAM 8 GB internal 256 GB dan Rp6.999.000 untuk RAM 12 GB internal 512 GB.

Vivo V29 ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yang membuktikan bahwa smartphone ini tahan terhadap debu dan cipratan air. Smartphone Vivo V29 ini juga menghadirkan 3 pilihan varian warna yang terdiri dari Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black.

Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Vivo V29 ini? Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V29 yang membuat smartphone ini sangat menarik untuk dimiliki oleh para penggunanya.

Mempunyai Desain yang Trendy dan Nyaman Untuk Digenggam

Smartphone Vivo V29 ini menghadirkan tampilan smartphone dengan desain yang trendy dan tentunya sangat memukau.

Vivo V29 ini merupakan smartphone yang mampu memberikan pengalaman yang baik dan nyaman, smartphone ini sangat cocok untuk disimpan dalam saku celana atau digenggam dalam waktu yang lama.

BACA JUGA: Bukan Hanya Windows, Berikut 5 Jenis Operating System (OS) Pada Komputer yang Populer!

Terlebih lagi smartphone Vivo V29 mempunyai bobot yang ringan yaitu hanya 186 gram sehingga tidak akan menyulitkan pengguna untuk membawanya.

Tiga pilihan varian warna elegan yang dihadirkan oleh Vivo V29 ini juga turut serta dalam menambah daya tarik smartphone Vivo yang satu ini.

Terdapat varian warna Peak Blue yang menampilkan cover belakang dengan tekstur dinamis yang memancarkan ambisi.

Lalu, terdapat varian Velvet Red dengan nuansa merah tua yang terus berubah dan memberikan kesan premium dengan sentuhan lembut.

Tidak ketinggalan warna Noble Black yang menampilkan keanggunan abadi dengan kilau yang halus untuk memberikan tampilan elegan setiap saat.

Dilengkapi Layar AMOLED Dengan Resolusi 1.5K

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber