Inilah Vivo V29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!

Inilah Vivo V29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!

Inilah Vivo V 29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!--Foto: instagram-megaelektronikhandphone_ngk

Smartphone Vivo V29 dilengkapi layar dengan bezel minimalis yang mengusung panel AMOLED. Layar dengan luas 6,78 inci tersebut juga mendukung refresh rate yang adaptif hingga 120 Hz.


Inilah Vivo V 29, Smartphone 5 Jutaan Dengan Berbagai Keunggulan dan Nyaman Digunakan!--foto: instagram-erafonestores

Vivo bahkan mengklaim layar smartphone Vivo V29 ini mampu memancarkan 1,07 miliar warna dan mampu meraih tingkat kecerahan puncak hingga 1300 nit.

Kecerahan puncak tersebut dapat diraih jika smartphone ini sedang digunakan untuk memutar konten dengan kualitas HDR, resolusi layar Vivo V29 ini juga tinggi yaitu 1.5K atau 1260 x 2800 piksel.

Mempunyai Performa yang Tangguh

Smartphone Vivo V29 ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G berfabrikasi 6nm Octa-Core 2,4 GHz yang juga telah didukung oleh Snapdragon Elite Gaming, sehingga dapat digunakan untuk menjalankan game dengan lancar.

Tersedia pilhan RAM dengan ukuran 8 GB atau 12 GB yang bisa dipilih oleh pengguna untuk menangani berbagai aktivitas multitasking yang berjalan pada smartphone Vivo V29 ini.

Sedangkan untuk penyimpanan internalnya juga terbilang besar dengan pilihan 256 GB atau 512 GB. Terdapat juga fitur Extended RAM hingga mencapai 8 GB yang mampu membuat sistem meminjam ruang kosong penyimpanan internal.

Hal tersebut tentunya membuat smartphone Vivo V29 ini mampu untuk meningkatkan kinerja multitasking dengan lebih baik.

Lalu, terdapat fitur Ultra Game Mode yang mampu untuk meningkatkan performa dari Vivo V29 pada saat bermain game agar permainan dapat dinikmati karena lancar.

BACA JUGA:Amerika Serikat Kembali Mendaratkan Satelitnya Ke Bulan Setelah Absen Lebih Dari Lima Puluh Tahun

Dilengkapi Dengan Kamera Canggih dan Berkualitas

Vivo V29 dapat dikatakan sebagai pilihan smartphone yang tepat untuk anak muda. Smartphone keluaran Vivo ini menghadirkan sistem kamera belakang Triple 50 MP yang sangat mengesankan.

Dikombinasikan dengan lensa wide 50 MP, ultrawide 8 MP, dan depth 2 MP tentunya akan membuat pengguna bisa mengabadikan berbagai momen dengan detail yang sangat luar biasa.

Bahkan, kamera depan smartphone Vivo V29 ini dilengkapi dengan resolusi 50 MP dan aperture f/2.0 yang membawa pengalaman selfie next level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber