Kalah Dari Vietnam, Timnas Crossfire Harus Puas Raih Medali Perak

Kalah Dari Vietnam, Timnas Crossfire Harus Puas Raih Medali Perak

Timnas Crossfire harus puas meraih medali perak setelah kalah dari Vietnam di ajang SEA Games 2023 Kamboja.--instagram.com/@pbesi_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kabar cukup apik datang dari SEA Games 2023 Kamboja Cabor Esports. Timnas Crossfire berhasil masuk ke dalam Grand Final Crossfire SEA Games 2023 Kamboja.

Kabar mengenai masuknya Timnas Crossfire ke dalam Grand Final Crossfire SEA Games 2023 Kamboja membuat banyak penggemar sangat antusias. Timnas Crossfire berhasil memasuki fase grand final setelah berhasil mengalahkan Laos dalam babak semifinal, dengan skor telak 2-0 kemenangan untuk Indonesia.

Dalam babak Grand Final Crossfire SEA Games 2023 Kamboja, Timnas Indonesia harus menghadapi Timnas dari Vietnam yang juga masuk ke babak grand final setelah menang atas Timnas Filipina.

Seperti apa jalannya pertandingan Grand Final Crossfire SEA Games 2023 Kamboja ini? Simaklah artikel berikut ini.

Medali pertama Indonesia diraih cabang olahraga Esports Crossifire

BACA JUGA:Ternyata Membuka Bisnis dengan Dropshipping Lebih Menguntungkan, Berikut Alasannya

BACA JUGA:Kena Wajib Militer, Kai EXO Gelar Fan Meeting Gratis

Pada SEA Games ke-32 di Kamboja 2023, Timnas Crossfire Indonesia berhasil mempersembahkan medali pertama untuk Indonesia Cabor Esports. Timnas Crossfire berhasil membawa pulang medali perak untuk Indonesia setelah melakukan pertandingan melawan timnas Vietnam pada babak grand final, tepatnya pada tanggal 9 Mei 2023.

Pada babak Grand Final Crossfire SEA Games 2023 Kamboja kemarin, Timnas Indonesia maupun Timnas Vietnam saling menunjukkan taringnya. Kedua tim tersebut berlaga dengan cukup epik. Sejak babak pertama berlangsung, kedua tim sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bermain Crossfire.

Timnas Indonesia sudah meyajikan permainan yang apik dan mengundang banyak sekali sorak-sorai dari para penonton, baik yang menyaksikan melalui siaran langsung ataupun yang datang langsung ke pertandingan tersebut di NagaWorld Entertaiment Complex.

Meski Timnas Crossfire yang bertanding sudah dengan kemampuan terbaiknya, tetapi Kautsar Faruqurrohman dam kawan-kawan harus mengakui ketangguhan Timnas Vietnam. Pada babak grandfinal, Timas Indonesia harus tunduk dari dominasi Timnas Vietnam dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan untuk Timnas Vietnam.

BACA JUGA:Anda Anak Kosan yang Sering Kesiangan? Berikut Tips dan Trik Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Penyanyi K-Pop dan Aktor Korea Jaemin Masih Ikut Ujian Akhir Sekolah Bersama Raisha Putri

Timnas Crossfire harus puas dengan memperoleh medali perak setelah kalah dari Timnas Vietnam. Namun dengan perolehan tersebut, Mahatma Arfala Thohir selaku Manager Timnas Esports Indonesia dan Kepala Pelatih Timnas Esports Indonesia Yohannes Paraloan Siagian, mengaku bangga dan beryukur atas prestasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: duniagames.co.id