5 Hero Andalan Jess No Limit Jess No Limit, Salah Satunya Fanny

5 Hero Andalan Jess No Limit Jess No Limit, Salah Satunya Fanny

5 Hero Andalan Jess No Limit Jess No Limit, Salah Satunya Fanny--instagram.com/@jessnolimit

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jess No Limit telah menggembirakan para penggemarnya dengan mengumumkan "comeback" dalam permainan Mobile Legends beberapa waktu yang lalu.

Di musim MLBB Season 31 ini, Jess No Limit telah menunjukkan kepiawaiannya dengan lima hero andalannya yang membantunya mencapai tingkat kesuksesan Mythical Glory.

Sejak menikah dengan Sisca Kohl pada bulan Agustus 2022, aktivitas Jess No Limit dalam mengunggah konten seputar eSports atau permainan Mobile Legends agak terbatas.

Namun, pada bulan Februari 2023, Tobias Justin, yang merupakan nama asli dari Jess No Limit, kembali aktif membuat konten MLBB.

BACA JUGA:11 Kaca Film Mobil Terbaik 2024, Tips Anti Panas

Setelah hampir satu tahun tidak memainkan Mobile Legends, Jess No Limit akhirnya memutuskan untuk kembali bermain dan menaikkan peringkatnya.

Bahkan momen ketika Jess No Limit kembali push rank langsung disaksikan oleh lebih dari 1,5 juta penonton.

Meskipun belum pernah membawa EVOS menjadi juara, namun Jess No Limit dikenal sebagai salah satu pemain profesional terbaik di zamannya.

Bersama EVOS, Jess No Limit berhasil meraih posisi runner-up di MPL ID Season 2 dan 3. Sebelum menikah dengan Sisca Kohl, Jess No Limit juga dikenal sebagai YouTuber gaming MLBB dengan lebih dari 40 juta subscriber.

BACA JUGA:Tips dan Cara Menyalip dengan Mobil Matic yang Aman

Comeback Jess No Limit membuat para pemain di tingkat Grandmaster merasa cemas. Pada tanggal 8 Februari lalu, ia membuka akun MLBB dan harus memulai peringkatnya dari Grandmaster V.

Salah satu momen dalam live streaming menunjukkan Jess No Limit yang berhasil mengalahkan lawan-lawan di tingkat Grandmaster.

Bahkan, skor yang ia peroleh berkisar antara 15 hingga 20, sementara skor rata-rata pemain MLBB hanya sekitar 3 hingga 10.

Hal ini terjadi karena jumlah Kill/Death/Assist miliknya sangat tinggi. Dalam waktu hanya 2 hari, Jess No Limit berhasil merangkak dari Grandmaster hingga mencapai tingkat Mythic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber