5 Hero Andalan Jess No Limit Jess No Limit, Salah Satunya Fanny

5 Hero Andalan Jess No Limit Jess No Limit, Salah Satunya Fanny

5 Hero Andalan Jess No Limit Jess No Limit, Salah Satunya Fanny--instagram.com/@jessnolimit

BACA JUGA:Ini Pilihan Cafe di Palembang yang Asik untuk Hangout dan Santai

Saat ini, Jess No Limit bahkan telah mencapai Mythical Glory dengan peringkat 100 bintang. Ini merupakan pencapaian yang sangat mengagumkan mengingat sebagian besar pertandingannya dimainkan secara Solo Rank.

Dari pantauan melalui akun Jess No Limit hingga 16 Februari 2024, mantan pemain profesional EVOS ini mencatatkan Win Rate sebesar 99,31 persen dari total 144 pertandingan yang dimainkannya.

Selama memulai push rank, Jess No Limit berhasil meraih 44 kali MVP dan mencatatkan 130 kemenangan beruntun.

Catatan kill-nya termasuk 78 kali Legendary, 26 kali Maniac, dan 7 kali Savage. Berikut adalah lima hero andalan Jess No Limit:

BACA JUGA:Ingin Mengantar Tetangga Ke Terminal Damri, Jadi Korban Tabrak Lari

1. Fanny

Hero andalan Jess No Limit adalah Fanny. Dengan Win Rate sebesar 98,3 persen, ia telah memainkan Fanny sebanyak 59 pertandingan di musim MLBB Season 31 ini.

Dengan Power Hero sebesar 2.590 poin, Jess No Limit cukup lincah dalam "berkeliling" map dan menghabisi semua lawannya saat menggunakan Fanny.

2. Martis

Tidak hanya memainkan Assassin, Jess No Limit juga terampil menggunakan hero Fighter seperti Martis. Martis merupakan salah satu Fighter tier S di musim MLBB Season 31 ini.

BACA JUGA:Perusak Pasar! Mobil Land Cruier Versi Murah Meluncur Setengah Harga

Dengan menggunakan Martis dalam 38 pertandingan, Jess No Limit berhasil mencatatkan Win Rate sebesar 100 persen. Skill Mortal Koil yang mampu melawan CC serta damage besar Decimation membuat Martis sangat menakutkan saat bertarung dalam tim.

3. Popol Kupa

Ketika berperan sebagai Gold Laner, Jess No Limit memilih untuk menggunakan Popol Kupa. Meskipun tidak sekuat Wanwan atau Karrie, namun Popol Kupa sangat mematikan di tangan Jess No Limit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber