NCT Dream Comeback Full Album dengan Single “Broken Melodies” Juli mendatang

NCT Dream Comeback Full Album dengan Single “Broken Melodies” Juli mendatang

Boyband NCT Dream Comeback dengan full album Broken Melodies--Twitter.com/@ NCTDREAMCENTER

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Setelah sukses menggelar konser yang bertema ‘THE DREAM SHOW 2: In YOUR DREAM’ di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan selama 3 hari, kini NCT Dream mengumumkan jika mereka akan segera melakukan Comeback

Konser yang di gelar selama tiga hari ini yaitu pada tanggal 1 hingga 3 juni 2023. Pada akhir konser biasanya boy group yang terdiri dari 7 member itu akan mengakhiri konser mereka dengan encore menyanyikan lagu ‘Candy’ dan memberikan salam penutup yang dilakukann satu per satu member. 

Namun pada kali ini, mereka melakukan hal yang berbeda yaitu dengan memberikan bocoran mengenai comeback mereka pada bulan Juli mendatang. 

Leader NCT Dream yakni Mark memberikan alasan mengapa mereka tidak melakukan salam penutup satu per satu seperti biasanya. Ia mengungkapkan jika mereka memiliki hadiah untuk NCTZen (sebutan untuk para penggemar NCT). 

BACA JUGA:Menjaga Keutuhan Rumah Tangga Saat Ekonomi Sulit, Yuk Lakukan Cara Ini Agar Tak Tercerai Berai

BACA JUGA:Viral! Memaksa Kerja Saat Sedang Sakit, Seorang Pekerja Pabrik Ditemukan Meninggal di Dalam Gudang

Para penggemar sontak dibuat kaget, karena pada akhir konser mereka memberikan spoiler teaser lagu Broken Melodies yang akan dirilis pada bulan Juni ini. 

“Karena kita semua sudah bersenang-senang, kami mempunyai hadiah untuk kalian. Saat ini kami akan melakukan salam penutup bersama-sama”, ungkap Mark. 

Hadiah yang dimaksud adalah teaser lagu Broken Melodies yang memperlihatkan ke tujuh anggota NCT Dream menggunakan pakaian yang sama dan bagian belakang baju tertulis nomor punggung 07 serta saling merangkul. 

Selain comeback dengan single yang berjudul Broken Melodies yang akan rilis pada bulan ini. SM Entertainment juga mengungkapkan jika NCT Dream akan merilis full album ke tiga pada bulan Juli mendatang. 

BACA JUGA:Menakjubkan dan Memang Nyata, Beberapa Tempat di Bumi yang Disebut Dalam Al-Qur’an.

BACA JUGA:Haji Berjalan Kaki, Ketidakmungkinan yang Jadi Kenyataan, Review Film Haji Backpacker

Namun, sebelumnya NCT Dream sudah merilis album studip perdana pada tahun 2021 yang bertajuk Hot Sauce. Kemudian satu tahun kemudian kembali merilis studio album kedua yang berjudl Glitch Mode. 

NCT Dream adalah boygrup yang ada dibawah naungan agensi berkebangsaan Korea Selata yaitu SM Entertainment. Boy grup yang terdiri tujuh anggota yaitu Lee Mark, Hwang Renjun, Na Jaemin, Lee Jeno, Lee Haechan, Zhong Chenle dan terakhir Park Jisung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber