Girlgroup Korea AESPA Comeback Our 3rd Mini Album

Girlgroup Korea AESPA Comeback Our 3rd Mini Album

Girlgroup asal Korea Selatan.--Twitter.com/@AESPA

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah sekian lama ditunggu pengemar, kini AESPA telah menetapkan comeback-nya pada tanggal 8 Mei 2023 dengan Our 3rd Mini Album.

Dengan berjumlahkan empat orang anggota, yaitu Ning-ning, Karina, Giselle, dan Winter, SM Entertainment mengkonfirmasi di portal berita Korea Chosun, jika AESPA akan comeback dengan mini album setelah sepuluh bulan lamanya.

Tentu dalam hal ini, membuat para penggemar AESPA tidak sabar untuk menunggu lagu baru dari girlgroup asal Korea Selatan ini.

Sebelumnya AESPA sudah pernah merilis album yang diberi nama Girl pada tahun 2022. Kali ini AESPA kembali merilis mini album yang berjudul My World.

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Fakta Menarik Negara Malaysia dengan Menara Kembarnya

BACA JUGA:Langkah Menulis Lagu Bagi Pemula

Pada mini album My World akan merilis enam lagu dengan berbagai genre. Lagu utama pada album ini berjudul Spicy.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang mengusung konsep metal dan sedikit boys. Kali ini dibawakan dengan terlihat lebih segar dan menggunakan konsep Year 2000, yang saat ini sedang tren di Korea Selatan. Hingga melepaskan konsep Kwangya dan SM Curtule Universe yang dipakai pada saat memulai debut.

Comeback pada kali ini dibawakan dengan power full dengan genre pop yang sangat asik. Dengan dominan musik synth bass yang kuat dan beat yang mengiringi dengan sempurna. Lagu ini bercerita mengenai remaja yang ingin menjalani kehidupan seperti yang mereka inginkan tanpa diatur orang lain.

Konsep musik ini didukung dengan para anggota AESPA berperan sebagai anak sekolahan yang popular, kemudian mengadakan pesta di gedung mewah. Namun bagai Cinderella, pada saat tengah malam perayaan menjadi di jalanan dengan konsep yang penuh warna. Ketika menonton MV Spicy sangat asik karena disuguhi dengan warni-warni yang menyenangkan.

BACA JUGA:5 Penyakit Akibat Batuk Berdahak yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Hei Kamu Pengidap Insomnia, Begini Cara Tidur Cepat dan Nyenyak

Album yang berjudul My World ini akan dirilis pada jam 18:00 KST di platform YouTube SMTOWN, SM Entertaiment. 

Comeback AESPA seperti sangat ditunggu-tunggu para penggemar hingga mampu meraih 1,8 Juta copy pre-order album My World.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber