Sederet Pemain Naturalisasi Timnas Ikut Andil Dalam Pemilu 2024

Sederet Pemain Naturalisasi Timnas Ikut Andil Dalam Pemilu 2024

Sederet Pemain Naturalisasi Timnas Ikut Andil Dalam Pemilu 2024--Foto : Instagram/@komentarsepakbola

Berbeda dengan Rafael Struick dan Ivar Jenner yang belum menunjukan kegiatan nyoblos mereka dalam Pemilu 2024, pemain naturalisasi lainnya yaitu Sandy Walsh justru begitu antusias.

Wals yang juga sudah berpaspor Republik Indonesia begitu bersemangat menggunakan hak suara perdananya sebagai WNI di KBRI di Belgia. Pada 11 Februari lalu, Wals yang berdomisili di Brussels karena tengah membela klub KV Mechelen menunjukan momen saat ia memberikan hak suara untuk pertama kali. 

Bersama dengan rekan satu tim di timnas, Marselino Ferdinan, Sandy Walsh mendatangi KBRI di Belgia untuk nyoblos. Tampil dengan balutan batik berwarna gelap, Wals sempat mengajak para WNI untuk tak lupa memberikan hak suara.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Presiden Jokowi gunakan hak pilih di TPS 10 Gambir

Dilansir dari laman voi.id. “Ayo nyoblos ke TPS,” seru Sandy Walsh sambil menunjukan jari bertanda tinta biru sebagai tanda telah memberikan hak suara. 

Antusiasme dalam Pemilu juga ditunjukan pemain naturalisasi senior andalan timnas, Marc Klok. Pemain yang merumput untuk Persib Bandung itu bakal menggunakan hak suara pertamanya di tahun ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber