Achmad Hafisz Tohir Hadiri Penutupan Kampanye Akbar PAN Kota Palembang

Achmad Hafisz Tohir Hadiri Penutupan Kampanye Akbar PAN Kota Palembang

Achmad Hafisz Tohir hadiri penutupan Kampanye Akbar PAN Kota Palembang, Sabtu (10/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di gedung The Sultan Convention Center, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang menggelar Kampanye Akbar sekaligus penetapan saksi PAN untuk mengawasi Pemilu di setiap TPS di Kota Palembang, pada Pemilu 2024 tanggal 14 Febuari 2024 mendatang.

Kegiatan Kampanye Akbar PAN pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional Achmad Hafisz Tohir.

Disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PAN sekaligus Caleg DPR RI Dapil 1 Sumsel Achmad Hafisz Tohir, dalam Kampanye Akbar PAN mengumpulkan massa dan relawan dari Caleg PAN sebagai saksi di seluruh TPS di Kota Palembang sebanyak 4.777.

Penetapan Saksi PAN guna menjaga Pemilu di Kota Palembang sebagai bentuk apel siaga dan kampanye penutup PAN, lantaran berdasarkan data, PAN akan mencapai pucuk pimpinan di Kota Palembang.

BACA JUGA:Dipadati Simpatisan, Kampanye Caleg DPR RI Partai PAN No Urut 1, Achmad Hafisz Tohir di Desa Muara merang


Wakil Ketua Umum DPP PAN sekaligus Caleg DPR RI Dapil 1 Sumsel Achmad Hafisz Tohir menyampaikan, PAN berinisiatif untuk menjadi pemenang Pemilu, Sabtu (10/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Hari ini kami mengumpulkan semua massa dan relawan dari semua Caleg-caleg kami kurang lebih 4.500an. Kami menyampaikan kepada mereka mulai hari ini untuk menjaga di setiap TPS. By data insya’ Allah PAN akan bisa mencapai pucuk pimpinan di Kota Palembang. Maka dari itu kami lakukan apel siaga sekaligus juga kampanye penutup," ujar Achmad Hafisz Tohir.

Dengan berakhirnya tahapan Kampanye Akbar, PAN memiliki target meraup 10 kursi di DPRD Kota Palembang, untuk menempatkan Ketua DPRD Kota Palembang dari PAN, dengan Visi-Misi dari PAN sejak Reformasi 1998, perlunya perbaikan kepemimpinan di Kota Palembang.

"Kota Palembang begitu indah dan banyak bantuan infrastruktur yang super besar dari pemerintah pusat belum berhasil diberikan secara maksimal. Maka dari itu, Partai Amanat Nasional berinisiatif untuk menjadi pemenang Pemilu, agar kami dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya di kota Palembang," kata Achmad Hafisz Tohir.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah dalam sambutannya mengatakan, digelarnya Kampanye Akbar PAN Kota Palembang sekaligus penetapan saksi sebagai bukti kesiapan PAN untuk mengamankan Pemilu pada tanggal 14 Febuari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Hafisz Tohir Beri Pendidikan Politik dalam Kegiatan Senam Warga


Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah dalam sambutannya mengatakan siap memenangkan PAN di seluruh TPS di Kota Palembang, Sabtu (10/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Fajar Febriansyah mengatakan bahwa kader dan simpatisan siap memenangkan PAN di seluruh TPS di Kota Palembang pada Pemilu 2024.

"Di kesempatan ini kita diberikan semangat untuk berkumpul, bersilaturahim, memastikan Pemilu 2024 PAN keluar sebagai pemenang Pemilu di Kota Palembang," terang Fajar Febriansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv