Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah Terima Dukungan Penuh dari 12 DPC PAN Kota Palembang

Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah Terima Dukungan Penuh dari 12 DPC PAN Kota Palembang

Juru Bicara Sujarwo menyampaikan dukungan penuh 12 DPC PAN Kota Palembang kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah, Jum’at (8/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Adanya mosi tidak percaya yang dilakukan oleh 13 dari 18 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Palembang kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah karena selama ini dalam kegiatan dianggap tidak melibatkan DPC, karena menganggap DPC sebagai ujung tombak partai.

Bertempat di Bukit Golf Resto pada Jum’at sore, 9 Maret 2024, 12 DPC PAN Kota Palembang menggelar konferensi pers, menyatakan dukungan penuh kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang.

12 DPC PAN Kota Palembang yang menyatakan dukungan penuh kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang yakni DPC PAN Kalidoni, DPC PAN Sukarami, DPC PAN Seberang Ulu I, DPC PAN Seberang Ulu II, DPC PAN Alang-Alang Lebar, DPC PAN Gandus, DPC PAN Ilir Timur II, DPC PAN Ilir Timur III, DPC PAN Sako, DPC PAN Kemuning, DPC PAN Sematang Borang, dan DPC PAN Plaju.

Juru bicara 12 DPC PAN Kota Palembang sekaligus Ketua DPC PAN Kalidoni Sujarwo mengatakan, dirinya menepis bahwa adanya pernyataan beberapa DPC mosi tidak percaya kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah, menurutnya itu tidak benar.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Kuatkan Pembangunan Zona Integritas, Budaya Antikorupsi dan SPIP kepada Seluruh Jajaran


12 DPC PAN Kota Palembang menggelar konferensi pers, menyatakan dukungan penuh kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah, Jum’at (8/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

“Pernyatan beberapa DPC mosi tidak percaya kepada Ketua DPD Fajar Febriansyah tidak benar, bahwa kami DPC Kota Palembang sangat solid kepada kepengurusan PAN Kota Palembang di bawah komando Ketua DPD,” ujar Sujarwo.

Selain itu menurut Sujarwo, roda organisasi PAN telah berjalan dengan baik. Meski beberapa waktu lalu ada aspirasi dari DPC PAN Kota Palembang, menurutnya baik untuk kemajuan PAN Kota Palembang.

“Meski ada aspirasi dari teman-teman, gunanya bagus juga demi kemajuan, membangun PAN Kota Palembang ke depan agar lebih baik lagi," kata Sujarwo, Juru Bicara 12 DPC PAN Kota Palembang.

Lebih lanjut Sujarwo mengatakan para DPC Kota Palembang tetap mengawal Pemilu 2024, khususnya untuk suara PAN yang ada di Kota Palembang.

BACA JUGA:Mengulas Great Wall Motor (GWM) Dengan Produknya Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV


12 DPC PAN Kota Palembang menepis pernyataan mosi tidak percaya kepada Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah, Jum’at (8/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Selain itu kami DPC-DPC ini akan tetap mengawal Pemilu 2024, khusunya untuk suara-suara PAN yang ada di Kota Palembang," tutup Juru Bicara 12 DPC PAN Kota Palembang, Sujarwo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv