Hafisz Tohir Beri Pendidikan Politik dalam Kegiatan Senam Warga

Hafisz Tohir Beri Pendidikan Politik dalam Kegiatan Senam Warga

Achmad Hafisz Tohir beri pendidikan politik dalam kegiatan senam warga, Minggu (4/2/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Partai Amanat Nasional (PAN) Achmad Hafisz Tohir beserta rombongan, mengikuti kegiatan senam rutin tiap Minggu pagi yang diadakan warga Jalan Gunung Terang Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning Kota Palembang pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

Hafisz Tohir mengatakan, kegiatan senam ini merupakan kegiatan positif di masa krisis ekonomi, karena menjadi ruang penyehatan dari segi mental dan fisik bagi masyarakat.

“Senam ini kan bagian daripada memperkuat tubuh. Di dalam konsep teorinya, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga. Kita memerlukan itu. Di masa krisis ekonomi, maupun masa krisis global saat ini, masyarakat perlu kita berikan penyehatan baik dari sisi fisik maupun jiwanya,” tutur Caleg DPR RI PAN Hafisz Tohir.

Dalam kesempatan ini juga, Hafisz Tohir memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk memakai hak suaranya pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Hafisz Tohir Terima Penghargaan Gelar Adat dari Marga Danau ‘Usang Pandito Surya Penasak’

BACA JUGA:H Achmad Hafisz Tohir Hadiri Turnamen Voli di Kecamatan Sako Sebagai Program Nyata PAN untuk Masyarakat


Pemberian bantuan sosial melalui dukungan platform program dari PAN, Minggu (4/2/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial melalui dukungan platform program dari PAN.

“Sampai jelang Pemilu, kita memberikan pendidikan politik yang sehat kepada masyarakat untuk memilih pilihan yang terbaik. Program kita nanti anak-anak sekolah makan gratis dari platform partai kami. Juga akan diberikan bantuan sosial. Kita teruskan,” tutur Hafisz Tohir.


Achmad Hafisz Tohir memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk memakai hak suaranya pada 14 Februari 2024, Minggu (4/2/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Ditambahkan Hafisz Tohir, pada Pemilu ini ditargetkan dapat meraih sekitar 280.000 suara guna menduduki kursi parlemen.

“Di Dapil saya, berdasarkan survei itu kita mencapai suara 11,9%. Maka, kemungkinan kami membutuhkan suara sekitar 280 ribuan, itu sudah melebihi 1 kursi,” pungkas Hafisz Tohir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv