Helmy Yahya Bagikan Ribuan Bunga Mawar dan Cokelat di 5 Titik di Kota Palembang

Helmy Yahya Bagikan Ribuan Bunga Mawar dan Cokelat di 5 Titik di Kota Palembang

Helmy Yahya bagikan ribuan bunga mawar dan cokelat di 5 titik di Kota Palembang, Jum’at (9/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anggota Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), sekaligus Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil I Sumatera Selatan dari Partai PSI, Helmy Yahya bersama ratusan Relawan Milenial pada Jum'at sore, 9 Febuari 2024 membagikan ribuan bunga mawar dan cokelat.

Helmy Yahya bersama Relawan Milenial membagikan bunga mawar dan cokelat tersebut di 5 titik di Kota Palembang.

Mulai dari di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Palembang Icon (PI), Palembang Trade Center (PTC), Simpang Bandara, dan Jakabaring.

Hal ini diungkapkan Caleg DPR RI Helmy Yahya pada saat pembagian bunga mawar dan cokelat di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumatera Selatan Kota Palembang.

BACA JUGA:Ketua dan Komisioner KPU OKI Sambut Hangat Audiensi Manajemen PALTV


Helmy Yahya, Caleg DPR RI PSI Dapil I Sumatera Selatan, Jum'at (9/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Ya ini inisiatif dari relawan, bagimana saya berjuang dari September, menyerap aspirasi masyarakat terutama anak muda. Karena besok masa kampanye berakhir, hari ini kita berikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung saya dan PSI dengan membagikan bunga dan cokelat di Simpang 5 DPRD Sumsel, Palembang Icon, PTC, Simpang Bandara, dan Jakabaring," kata Helmy Yahya.

Selama tahapan kampanye, Helmy Yahya dibantu oleh sekitar 3.000 relawan anak muda. Sebagian dari Relawan Milenial pada hari Jum’at ini ikut turun langsung membagikan bunga mawar dan cokelat.

Pembagian bunga mawar dan cokelat ini merupakan ungkapan tanda cinta dan terima kasih Helmy Yahya kepada masyarakat Sumatera Selatan.

"Ada sekitar 3.000 relawan anak muda, dan sebagian hari ini turun membagikan bunga mawar dan cokelat, sebagai ungkapan tanda cinta kami dan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Selatan," kata Helmy Yahya.

BACA JUGA:Promosikan Program Podcast Digital, Manajemen PALTV Audiensi dengan Kapolrestabes Palembang


Relawan Milenial bantu Caleg Helmy Yahya bagikan bunga mawar dan cokelat kepada pengendara di jalan, Jum’at (9/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Pembagian bunga mawar dan cokelat sebagaikan sebagai simbol rasa cinta Helmy Yahya kepada masyarakat Sumatera Selatan, khususnya di Kota Palembang menjelang Hari Valentine sekagitus Hari Pemilihan Umum pada tanggal 14 Febuari 2024 mendatang.

"Agar jangan lupa pada tanggal 14 Febuari, bertepatan dengan Hari Valentine, tunjukan rasa kasih sayang masyarakat Sumsel kepada saya Helmy Yahya dan PSI, agar ke depan kita lebih baik," tambah Helmy Yahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv