Promosikan Program Podcast Digital, Manajemen PALTV Audiensi dengan Kapolrestabes Palembang

Promosikan Program Podcast Digital, Manajemen PALTV Audiensi dengan Kapolrestabes Palembang

Manajemen PALTV audiensi dengan Kapolrestabes Palembang, tawarkan promosi dan kerja sama podcast, Jum’at (9/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menerima kunjungan dari Manajemen Palembang Televisi (PALTV) pada Jum’at, 9 Februari 2024.

Dari PALTV, hadir General Manager (GM) Sri Pebriandi (Vei), Manager Marketing Sulaiman, Manager paltv.disway.id Devi Setiawan, Manager Program Juliadi, dan Pimpinan Redaksi (Pimred) Firman Hidayat.

Kedatangan Manajemen PALTV ini guna menjalin silaturahmi dengan Kapolrestabes Palembang dan juga membicarakan kerja sama.

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengatakan, tujuan kedatangan manajemen PALTV ini mengajak Polrestabes Palembang berkolaborasi dan menjalin kerja sama terkait penayangan digitalisasi kinerja dari Kepolisian.

BACA JUGA:Terkuak! Anak Aniaya Orang Tua di Palembang Ternyata Bukan Masalah Beda Pilihan Capres


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menerima audiensi Manajemen PALTV, Jum’at (9/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, penayangannya bersifat edukasi untuk masyarakat terkait kinerja dari Kepolisian khususnya Polrestabes Palembang," kata GM PALTV Sri Pebriandi.

Lebih lanjut, kerja sama tersebut rencananya akan berbentuk podcast yang akan disiarkan oleh PALTV, sehingga bisa langsung ditonton oleh masyrakat.

"Podcast ini nantinya akan menjadi program Polrestabes Palembang dalam menyiarkan info-info yang perlu dipublis, agar bisa langsung diberikan ke masyarakat,"  pungkasnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono sangat menyambut antusias kedatangan dari Manajemen PALTV.

BACA JUGA:Tinggal Sendirian di Rumah, Seorang Gadis di Desa Suka Merindu OKU Ditemukan Tewas dengan Luka ‘Tuja’


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Jum'at (9/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, penawaran dari Manajemen PALTV untuk mempromosikan podcast digital dengan Humas Polrestabes Palembang kita pelajari dulu," ungkap Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Lebih lanjut, Kapolrestabes Palembang mengatakan, apabila sudah terjalin kerja sama dalam program podcast, nantinya event-event atau hal-hal yang ingin dipublikasikan ke masyarakat bisa cepat tersampaikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv