Ketua dan Komisioner KPU OKI Sambut Hangat Audiensi Manajemen PALTV

Ketua dan Komisioner KPU OKI Sambut Hangat Audiensi Manajemen PALTV

Ketua dan Komisioner KPU OKI sambut hangat audiensi Manajemen PALTV, Jum’at (9/2/2024).-Apriansyah-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Dalam rangka menjalin kerja sama, Manajemen PALTV melakukan kunjungan dan pertemuan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ilir (KPU OKI) pada hari Jum’at, 9 Februari 2024.

Kunjungan jajaran Manajemen PALTV dalam hal ini Manager Marketing Sulaiman, Manager Program Juliadi, Manager Teknik Ahmad Afif, dan Pimpinan Redaksi Firman Hidayat, disambut hangat di ruang Ketua KPU OKI bersama empat Komisioner.

Selain bersilahturahmi kegiatan ini juga merupakan audiensi resmi untuk menjalin kerja sama secara berkelanjutan, dalam mendukung berbagai kegiatan KPU OKI, terutama mengawal informasi dan publikasi Pemilu dan Pilkada OKI.

Ketua KPU OKI Muhammad Irsan didampingi para Komisioner mengucapkan terima kasih atas kunjungan Manajemen PALTV.

BACA JUGA:Promosikan Program Podcast Digital, Manajemen PALTV Audiensi dengan Kapolrestabes Palembang


Ketua KPU OKI Muhammad Irsan berharap agar terjalin hubungan lebih erat, baik silahturahmi maupun kerja sama dengan PALTV, Jum’at (9/2/2024).-Apriansyah-PALTV

Muhammad Irsan berharap agar ada hubungan lebih erat baik silahturahmi maupun kerja sama kedua pihak.

"Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman kru PALTV yang sudah berkunjung. Kita juga selalu update siaran dan pemberitaan di PALTV yang positif, termasuk pemberitaan semua kegiatan dan kinerja KPU OKI selama ini," ujar Ketua KPU OKI Muhammad Irsan.


Ketua dan Komisioner KPU OKI bersama jajaran Manajemen PALTV, Jum'at (9/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

Sebagai balasan atas kunjungan dan audiensi ini, Ketua KPU OKI juga berharap agar terus terjalin hubungan lebih erat terutama kerja sama yang baik ke depannya.

"Kita berharap agar pertemuan ini dapat memotivasi terbangunnya kerja sama yang lebih baik. Termasuk program-program yang ditawarkan akan turut men-support kinerja jajaran Komisioner KPU OKI," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv