Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!

Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!

Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!--Foto: instagram/@unjung_gianyar

Jika bicara mengenai konfigurasi, Advan NASA Pro ini telah disematkan kamera selfie dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Kamera smartphone ini juga telah dilengkapi dengan mode auto fokus dan HDR. Selain itu kamera Advan NASA Pro mampu untuk melakukan perekamaan dengan mencapai resolusi Full HD+ 1080p, sementara untuk perekaman kamera depan hanya mencapai HD 720p saja.

Fitur pemotretan lain yang juga dapat dinikmati oleh pengguna yaitu fitur ISO, night mode, panorama, white balance, dan berbagai fitur lainnya.

Sudah Menggunakan USB Tipe C

Kelebihan dari smartphone Advan NASA Pro ini juga terletak pada model USB yang digunakan. Jika smartphone lain pada kelasnya masih menggunakan port micro USB, smartphone Advan NASA Pro telah dilengkapi dengan port USB tipe C.


Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!--foto: instagram/@tunjung_gianyar.

Meskipun smartphone ini terbilang mempunyai harga yang murah, namun Advan ingin menghadirkan pengalaman baru bagi para penggunanya.

USB tipe C sendiri merupakan port terbaru yang akan sangat memudahkan para pengguna dalam melakukan pengisian daya.

Baterai Smartphone yang Dapat Dilepas

Hampir semua smartphone saat ini telah menggunakan baterai dengan non-removable sehingga pengguna tidak dapat dengan mudah untuk melepas atau mengganti baterai.

Meskipun demikian Advan justru tetap menghadirkan baterai yang mudah untuk dilepas. Kelebihan lain dari baterai Advan NASA Pro ini akan membuat pengguna dapat dengan mudah melepasnya jika merasa terjadi kerusakan.

Hal tersebut tentu akan sangat bermanfaat dan dapat mempermudah pengguna jika ingin mengganti baterai smartphone dengan yang baru.

BACA JUGA:FANTASTIS ! XIAOMI SU7 Mengalahkan Teknologi Mobil Tesla

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Advan NASA Pro yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam menunjang pembelajaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber