Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!

Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!

Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!--Foto: instagram/@unjung_gianyar

Pada tampilan belakang smartphone ini juga terdapat tulisan Advan dengan warna putih. Pengguna ini dapat membuka bagian belakang smartphone untuk memasukkan sim card maupun memori eksternal.

Smartphone NASA Pro ini dilengkapi dengan slot dual sim card 4G dan satu slot untuk memori eksternal yang dapat menampung hingga 128 GB.

Sistem Operasi yang Bebas Dari Bloatware atau Aplikasi Bawaan

Pada beberapa jenis smartphone biasanya akan terganggu dengan kehadiran dari bloatware atau aplikasi bawaan yang sebenarnya tidak begitu penting.

Apalagi dengan adanya bloatware atau aplikasi bawaan ini yang biasanya sulit dihapus dan akan memakan RAM menjadi lebih banyak.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Aki Motor yang Ada? Inilah 5 Jenis Aki yang Terdapat Pada Sepeda Motor!

Berbeda dengan berbagai jenis smartphone pada kelasnya, Advan NASA Pro ini menghadirkan sistem operasi yang bersih atau terbebas dari bloatware.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 11 tanpa tambahan aplikasi apapun dan hanya menghadirkan aplikasi Google dan beberapa aplikasi yang juga layanan dari Google.

Hal ini tentunya dapat membuktikan bahwa Advan sangat memperhatikan pengalaman pengguna yang menggunakan produknya.

Mempunyai Layar yang Cerah

Smartphone Advan NASA Pro mengusung layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1560 piksel dengan poni tetes air pada bagian atas.

Layar smartphone ini tentunya terbilang cukup baik, mengingat refresh ratenya yang mencapai 60 Hz dengan tingkat kecerahan layar yang mencapai 350 nit.

BACA JUGA:Jadi Sorotan Dunia! Sensor Mobil Listrik Tesla Yang Bisa Deteksi Keberadaan 'Hantu' ?

Mempunyai Konfigurasi Kamera Memadai

Smartphone Advan Nasa Pro juga menawarkan berbagai fitur fotografi pada perangkat atau device yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber