Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!

Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!

Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!--Foto: instagram/@unjung_gianyar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Advan merupakan salah satu brand smartphone buatan Indonesia yang ada saat ini. Advan sendiri terbilang cukup terkenal karena telah mengeluarkan berbagai jenis perangkat elektronik mulai dari smartphone, tablet, hingga smartwatch.

Advan didirikan pada tahun 2007 di Jakarta dan fokus dalam memproduksi perangkat elektronik, Advan sendiri berdiri di bawah naungan PT Bangga Teknologi Indonesia.

Advan merupakan salah satu brand smartphone buatan Indonesia terbaik yang sampai saat ini terus mengeluarkan produk terbaru.

Salah satu produk smartphone terbaru dari Advan dan juga cukup populer yakni smartphone Advan NASA Pro.

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cenderung terbilang murah yakni hanya sekitar satu jutaan rupiah.

BACA JUGA:130 Narapidana Pencandu Narkoba di Lapas Muara Beliti Jalani Program Rehabilitasi

Advan NASA Pro ini juga menjadi sangat cocok untuk digunakan oleh anak sekolah dalam menunjang pembelajaran yang saat ini mulai memanfaatkan teknologi.

Meskipun mempunyai harga yang murah namun Advan NASA Pro ini terbilang unggul dan dapat bersaing dengan smartphone lain pada kelasnya.

Lalu, apa saja sih kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang merupakan buatan dari salah satu brand smartphone Indonesia ini?

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Advan NASA Pro yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam menunjang pembelajaran.

Mempunyai Desain yang Kekinian

Smartphone Advan NASA Pro ini menghadirkan desain tampilan belakang dengan motif garis yang elegan, pada sisi atasnya dilengkapi model kamera dengan tiga lensa yang tersemat.


Harga 1 Jutaan dan Dapat Menunjang Pembelajaran Anak Sekolah? Ini 6 Kelebihan Smartphone Advan NASA Pro!--foto instagram/@tunjung_gianyar

Desain model kamera smartphone ini juga terbilang cukup unik, dimana pada dua lensa kamera teratas dilingkupi dengan model metalik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber