Fakta Menguak 5 Orang Terkaya di Dunia dan Penghasilan Hariannya

Fakta Menguak 5 Orang Terkaya di Dunia dan Penghasilan Hariannya

Fakta Menguak 5 Orang Terkaya di Dunia dan Penghasilan Hariannya (Elon Musk) --Foto : Instagram/@elon.musk_oficial


Bernard Arnault --Foto : – Instagram/@bernardarnault_fanpage

 

2. Bernard Arnault

Orang terkaya kedua di dunia dipegang oleh Bernard Arnault, CEO dan ketua Louis Vuitton Moët Hennessy (LVMH). Merek terkenal dalam portofolionya termasuk Louis Vuitton, Christian Dior, Moet & Chandon, Sephora dan Tiffany & Co yang diakuisisi pada tahun 2021.

Bernard Arnault, grup tetap di Forbes, kali ini diperkirakan bernilai $183,7 miliar, atau 2,884 , 9 triliun rupee. Namun berbeda dengan Elon Musk, ia menerima gaji yang sangat tinggi dari perusahaannya, layaknya CEO sebuah brand ternama.

Menurut laporan The Street, sebagai CEO LVMH, Bernard Arnault memperoleh gaji tahunan sebesar $9,7 juta, yaitu 152,29 juta rupee (12,69 juta rupee per bulan). Kompensasi ini dibayarkan dalam bentuk gaji pokok, bonus dan insentif lainnya.

BACA JUGA:Inilah 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan dan Perlu Dihindari Oleh Pengendara Saat Memanaskan Sepeda Motor!

 

3. Jeff Bezos

Berikutnya adalah pendiri Amazon Jeff Bezos. Namun, ia mengundurkan diri sebagai CEO pada Juli 2021 dan akan terus menjabat sebagai ketua.Selain itu, Bezos memiliki Washington Post dan perusahaan luar angkasa bernama Blue Origin.

Ia kemudian akan memulai perjalanannya ke luar angkasa pada Juli 2021 dengan roket yang dibuat oleh Blue Origin.

Forbes melaporkan saat ini ia memiliki kekayaan bersih sebesar $179,1 miliar atau Rp 2.811,87 miliar. Faktanya, sebagian besar kekayaannya berasal dari kepemilikan saham Amazon dan bayaran yang diterimanya dari perusahaan tersebut.

Menurut laporan CNN, Bezos akan menerima gaji sebesar $88,840, atau $1,39 miliar, dan tambahan $1,6 miliar, atau lebih dari $25,12 miliar per tahun. Jika dihitung per bulan, gajinya di atas Rp 2,09 juta.

BACA JUGA:Mengecek Kondisi Aki Pada Sepeda Motor? Inilah 8 Tanda Dari Komponen Aki Motor yang Sudah Perlu Diganti!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber