Fakta Menguak 5 Orang Terkaya di Dunia dan Penghasilan Hariannya

Fakta Menguak 5 Orang Terkaya di Dunia dan Penghasilan Hariannya

Fakta Menguak 5 Orang Terkaya di Dunia dan Penghasilan Hariannya (Elon Musk) --Foto : Instagram/@elon.musk_oficial

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gaji penting bagi kebanyakan orang ketika melamar pekerjaan. Hal ini dikarenakan gaji yang diberikan kepada karyawan akan mempengaruhi informasi dan komunikasi dompet seseorang.

Namun pernahkah Anda berpikir berapa besar pendapatan yang dimiliki orang-orang terkaya di dunia, apa yang membuat mereka bisa memiliki kekayaan sebanyak itu?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kenyataannya sebagian besar orang terkaya di dunia bisa memiliki harta berlimpah lantaran kekayaannya karena memegang saham di perusahaan yang didirikan atau diwarisi oleh orang tuanya.

Artinya, mereka tidak hanya mengandalkan gaji untuk menjadi orang terkaya di dunia. Namun, hal ini tidak berarti bahwa perusahaan-perusahaan besar tersebut tidak memperoleh upah yang tinggi untuk mencapai penghidupan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Rekomendasi wisata Banjarbaru, Menampilkan Pemandangan yang Indah dan Epik

1. Elon Musk

Elon Musk tetap masuk dalam daftar sebagai orang terkaya di dunia. Dia adalah pendiri dan ketua perusahaan terkemuka seperti Tesla, SpaceX dan The Boring Company.Sebagian besar kekayaannya berasal dari ekuitas perusahaan, khususnya Tesla.

Sebelumnya, Elon Musk juga mengakuisisi Twitter senilai $44 miliar dan mengganti nama platformnya menjadi X

Berdasarkan Laporan Forbes Real-Time Billionaires, Musk saat ini diperkirakan memiliki kekayaan $222,3 miliar atau Rp 3,490,11 triliun.

BACA JUGA:Yamaha Bolt R-Spec 2024: Era Baru Cruiser Big Engine Diterbitkan Yamaha untuk Inovasi Gempuran Motor Gede

Namun dalam pemberitaan CNN, gaji Elon Musk sama dengan UMR California-nya, yakni $23.760 per tahun atau Rp. Dia hanya akan mendapat Rs 373,03 crore. Jika dihitung per bulan, biayanya kurang lebih Rp 31.080.000.

Tentu saja Elon Musk tidak mau dibayar oleh perusahaan yang didirikannya. Daripada membayar, dia lebih memilih dibayar dan dibayar. Dan kepemilikan perusahaan.

Namun karena undang-undang mengharuskan seluruh karyawan dibayar minimal UMR, Elon Musk menetapkan gajinya sebesar Rp 31 juta, sisanya dari properti.

BACA JUGA: Suzuki GSX-250R 2024 Menggeber Hingga 400 Kilometer dengan Satu Isi Bahan Bakar, Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber