Apa Saja Fitur Pada Peta Digital Dari Google? Inilah 4 Fitur AI Beserta Fungsinya Terdapat Pada Google Maps

Apa Saja Fitur Pada Peta Digital Dari Google? Inilah 4 Fitur AI Beserta Fungsinya Terdapat Pada Google Maps

Apa Saja Fitur Pada Peta Digital Dari Google? Inilah 4 Fitur AI Beserta Fungsinya yang Terdapat Pada Google Maps--Youtube.com/@lifehacker

Fitur navigasi yang telah ditingkatkan ini juga menawarkan petunjuk navigasi yang lebih akurat. Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, Google Maps mampu memberikan arahan yang lebih tepat dan detail dalam membantu pengguna.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Cookies: Rencana Besar Google untuk Menghapusnya dengan Tracking Protection

 

Fitur Immersive View

Google Maps memperkenalkan fitur inovatif yang bernama Immersive View, fitur ini akan membawa pengalaman menjelajah dunia pada tingkat baru.

Fitur AI pada Google Maps ini dapat memungkinkan pengguna untuk dapat melihat sekitar dengan perspektif 360 derajat dan menciptakan sensasi nyata sedang berada pada lokasi tersebut.

Fitur Immersive View ini menggabungkan gambar 360 derajat yang diambil dengan menggunakan kamera khusus pada kendaraan Google Street View dengan data pemetaan yang terbaru.

BACA JUGA:Google Kembangkan Asisten Kecerdasan buatan (AI): Disebut Pixie dan Ditenagai Oleh Gemini.

Hal tersebut akan membuat pengguna bukan hanya mampu mengamati lingkungan sekitar, namun juga bisa mendapatkan informasi detail mengenai lokasi tersebut seperti: nama jalan, alamat, dan nomor telepon sebuah tempat.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh fitur AI pada Google Maps ini terletak pada kemampuannya dalam memberikan pengalaman visual yang lebih nyata.

Selain itu, data pemetaan yang disematkan juga dapat membantu pengguna dalam menavigasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tempat yang ingin dikunjungi.

BACA JUGA:Ungkapkan Reaksi Emosi Anda Lewat Photomoji di Google Messages! Begini Caranya

 

Fitur Info Charging Station

Google Maps juga memperkenalkan fitur informasi stasiun pengisian daya EV yang dapat memudahkan para pengguna kendaraan listrik untuk mengetahui letak stasiun pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber