Apa Saja Fitur Pada Peta Digital Dari Google? Inilah 4 Fitur AI Beserta Fungsinya Terdapat Pada Google Maps

Apa Saja Fitur Pada Peta Digital Dari Google? Inilah 4 Fitur AI Beserta Fungsinya Terdapat Pada Google Maps

Apa Saja Fitur Pada Peta Digital Dari Google? Inilah 4 Fitur AI Beserta Fungsinya yang Terdapat Pada Google Maps--Youtube.com/@lifehacker

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Google Maps merupakan layanan web yang menyediakan informasi detail mengenai wilayah geografis yang ada di seluruh dunia.

Google telah memanfaatkan AI atau kecerdasan buatan ke dalam layanan Google Maps ini. Selain itu, Google juga telah menambahkan berbagai fitur baru yang bertujuan untuk dapat memberikan manfaat tambahan bagi penggunanya.

Fitur AI pada Google Maps ini bahkan telah resmi diimplementasikan di beberapa negara, hal ini akan menambah pengalaman pengguna dalam menggunakan layanan terhadap peta digital ini.

Dengan adanya integrasi ini, pengguna bisa menikmati kemudahan dalam navigasi dan pencarian lokasi. Lalu apa saja fitur AI yang terdapat pada layanan Google Maps ini?

BACA JUGA:Kesal Terjebak Macet? Pantau Google Maps Sebelum Berkendara


Google Maps menghadirkan pengalaman navigasi yang lebih baik dengan fitur navigasi yang terus ditingkatkan--Foto : Freepik.com/freepik

 

Berikut ini beberapa fitur AI pada Google Maps yang mampu meningkatkan fungsionalitas dan kegunaan pada layanan ini.

Fitur Peta Navigasi

Google Maps terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman navigasi yang lebih baik dengan fitur navigasi yang terus ditingkatkan.

Fitur AI pada Google Maps ini dapat memberikan peningkatan kualitas terhadap pengalaman pengguna dengan menyematkan berbagai informasi tambahan pada peta.

BACA JUGA:Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

Salah satu keunggulan utama yang dimiliki oleh fitur ini yaitu kemampuannya dalam memberikan informasi lalu lintas secara real-time.

Pengguna dapat dengan mengetahui kondisi lalu lintas terkini pada berbagai rute perjalanan. Hal in tentunya akan membuat pengguna dapat menghindari kemacetan dengan memilih jalur alternatif yang lebih efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber