Pilih Motor Listrik Terjangkau: Memahami Keunikan Polytron Fox-R dan Fox-S Sebelum Membeli

Pilih Motor Listrik Terjangkau: Memahami Keunikan Polytron Fox-R dan Fox-S Sebelum  Membeli

Pilih Motor Listrik Terjangkau: Memahami Keunikan Polytron Fox-R dan Fox-S Sebelum Membeli--ig@kobayogasblog

Meskipun Fox-S dan Fox-R memiliki tampilan bodi yang hampir serupa, perbedaan terlihat pada desain bagian windshield dan corak pelek.

BACA JUGA:Lebih Efisien dan Ekonomis daripada BBM! Ini Estimasi Biaya Penggunaan Bahan Bakar Mobil Hidrogen

Fox-S memiliki posisi windshield yang lebih rendah namun tetap memberikan perlindungan yang optimal. Pegangan pelat nomor yang ditempatkan di atas windshield juga memberikan kesan rapi.

Di sisi lain, Fox-R memiliki posisi windshield yang lebih tinggi dengan pegangan pelat nomor yang ditempatkan di bawah, menciptakan perbedaan desain yang menarik.

Bagian roda depan juga menjadi pembeda antara keduanya. Fox-S menggunakan pelek dengan single tone color pada roda depan, sementara Fox-R hadir dengan corak dual tone.

Kedua varian ini memiliki roda berukuran 13 inci dengan profil ban depan 110/70 mm dan belakang 130/70 mm, menambah keunikan pada desain masing-masing.

BACA JUGA:Resep Asinan Betawi Kuah Kacang yang Sungguh Nikmat, Pedas dan Segar

Performa Motor dan Kekuatan

Fox-S dan Fox-R memiliki kekuatan motor yang sesuai dengan segmen mereka. Fox-S, dirancang untuk kaum urban, memiliki kecepatan puncak 80 km/jam dan power sebesar 3.000 watt (peak power 4.800 watt).

Skuter ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas harian, seperti pergi ke kampus, sekolah, kantor, atau bersama teman dengan jarak tempuh hingga 70 km.

Sementara itu, Fox-R memiliki motor penggerak 3.000 watt dengan kecepatan tertinggi mencapai 90 km/jam, memberikan pilihan lebih untuk pengguna yang menginginkan performa yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Para Suami Harus Tahu! Ini Aturan dan Adab Poligami dalam Islam dan Penjelasannya di dalam Al-Qur'an

Inovasi Sewa Baterai

Salah satu inovasi menarik yang ditawarkan oleh Polytron adalah sistem sewa baterai. Model bisnis ini membedakan Polytron dari merek lain di pasar.

Pengguna Fox-S dapat menikmati biaya sewa baterai sebesar Rp125 ribu per bulan, sementara pengguna Fox-R akan dikenakan biaya Rp200 ribu setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber