Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

 Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis yang Mencapai Ratusan Miliar!--Foto: Instagram/@David Beckham

Ferrari 812 Superfast (Rp4,7 Miliar)

McLaren P1 (Rp3,98 Miliar)

Mercedes GLS 4X4 (Rp1,2 Miliar)Audi RS6 Power R (Rp1,9 Miliar)

Lamborghini Aventador (Rp4,9 Miliar)

Bentley Flying Spur (Rp2,4 Miliar)

4. Oliver Giroud

Lalu ada Oliver Giroud, pria Prancis tampan dengan koleksi mobil impresif.Yang pertama adalah Audi S5. Mobil pesepakbola berdesain mewah dan dinamis ini berhasil dibawa Giroud ke garasi mewahnya.

Dibekali mesin FSi V8 berkapasitas 4,25 liter, tenaga 354 dK, dan torsi maksimal 440 Nm. Performa mesin ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mobil pesepakbola Audy S5 mampu berakselerasi 0 hingga 100 km per jam dalam 4,7 detik. Gaya Giroud yang simpel dan elegan terpancar dalam koleksi berikutnya, Bentley Continental GT.

Mobil mewah milik pemain sepak bola ternama ini menjadi salah satu koleksi favoritnya. Sejumlah fitur berperforma tinggi menambah nilai Continental GT.

Selanjutnya adalah Ferrari 458 Italia. Meski tergolong mobil eksotik, namun desainnya tidak sehebat Lamborghini atau McLaren.

Model ini sedikit lebih kecil, cocok dengan tampilan si pembunuh yang berkilau. Untuk mesinnya, Ferrari menggunakan mesin berkapasitas 4,5 liter.

BACA JUGA:Apakah Smartphone Buatan Indonesia Ada? Inilah 4 Brand Smartphone Lokal yang Menarik Untuk Dimiliki!

Dipasangkan dengan transmisi 7 percepatan, sehingga perpindahan gigi sangat cepat. Bahkan akselerasinya hingga 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Kecepatan maksimumnya adalah 325 km/jam.

5. David de Gea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber