Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

 Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis yang Mencapai Ratusan Miliar!--Foto: Instagram/@David Beckham

Lalu ada David de Gea, salah satu kiper terbaik dunia. De Gea bisa menikmati hobinya: mengoleksi mobil mewah.Koleksi pertamanya adalah Aston Martin Vantage. Kiper asal Spanyol itu kedapatan mengendarai mobil tersebut menuju tempat latihan.

Berikutnya adalah Mercedes-Benz Vito. Mobil sport yang memiliki tenaga yang besar ini merupakan pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga.

De Gea yang memiliki tinggi badan 189cm mengaku butuh ruang yang luas agar nyaman dalam perjalanan jauh.

Mercedes-Benz GL-Class 2017 tidak ada yang istimewa. Mantan bek Atletico Madrid itu membayar sekitar 62 ribu Pound Sterling (Rp 1,1 miliar) untuk mobil tersebut.

BACA JUGA:Dealer Mazda Alami Perampingan di Thailand, Fokus Pasar Otomotif Dunia.

6. Neymar Junior

Neymar Junior pemain asal Brasil ini memiliki koleksi mobil mewah, termasuk Lamborghini Veneno senilai Rp 70 miliar ($4,5 juta). Mobil tersebut mengusung mesin V12 MPI berkapasitas 6.500 cc, bertenaga 740 hp, dan torsi 690 Nm.

Mobil berikutnya adalah Aston Martin Vulcan yang dibanderol Rp 36 miliar ($2,3 juta), dibekali mesin V12 berkapasitas 7.000 cc dan menghasilkan tenaga 820 hp dan torsi 780 Nm.Dan Neymar juga memiliki Maserati MC12 senilai Rp 31 miliar ($2 juta).

MC12 ini bermesin 6.000 cc V12 bertenaga 630 hp dan kecepatan tertinggi 330 km/jam.Neymar juga mengoleksi mobil  mobil dari Ferrari 458 hingga Audi R8.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber