Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

 Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis yang Mencapai Ratusan Miliar!--Foto: Instagram/@David Beckham

Beckham juga membeli Ferrari 612 Scaglietti seharga £200.000, sekitar Rp 4 miliar. Lebih mengejutkan lagi karena Beckham mendesain mobil tersebut dengan nomor 7, nomor favorit Manchester United, yang terpampang di bagian belakang.

2. Pierre-Emerick Aubameyang

Bintang sepak bola pertama yang memiliki koleksi mobil terbanyak adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Usai menjadi bintang di klub Arsenal, Pierre Emerick berhasil mengoleksi beragam mobil mewah. Ia tercatat memiliki 14 mobil di garasinya. 

Salah satu mobil termahal Pierre-Emerick Aubameyang adalah Laferrari yang dibanderol £1,15 juta pound  atau Rp 22,34 miliar.

BACA JUGA: Forwaka dan Kajati Sumsel Ngobrol Asyik, Bahas Kerja Sama dan Kinerja Kejaksaan

Hanya499 unit Ferrari LaFerraris yang dibuat, sehingga tak heran mobil ini disebut sebagai supercar istimewa.

Selain Ferrari, salah satu mobil termahal Pierre-Emerick Aubameyang adalah Lamborghini yang dihargai 4,23 miliar.

3. Paul Pogba 

Sebagai salah satu klub terbesar, pemain Manchester United bisa mendapatkan banyak uang. Salah satunya adalah Paul Pogba di era tersebut.

Pemain Prancis itu, Paul Pogba salah satu pemain paling berpengalaman Juventus di Liga Italia musim 2024, walaupun di tahun dan bulan ini Paul Pogba lagi tersangkut kasus doping.

Salah satu bintang sepak bola dengan koleksi mobil terbesarnya berkisar 1,6 juta poundsterling atau Rp 30 miliar.

Salah satu koleksinya adalah Roll-Royce Wraith seharga 286.410 poundsterling atau sekitar Rp 5,7 miliar. Wah, ini luar biasa! Namun tak hanya itu, Pogba juga punya koleksi, ini dia mobil-mobil mewah koleksi Paul Pogba.


Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis yang Mencapai Ratusan Miliar!--foto: Instagram/@paulpogba

Maserati Quattroporte (Rp2,08 Miliar)

Chevrolet Camaro (Rp560 Juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber