Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

 Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis yang Mencapai Ratusan Miliar!--Foto: Instagram/@David Beckham

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mobil pesepakbola internasional menjadi sangat populer di media sosial. Tentu saja hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya berapa harga mobil ini dan mengapa itu sepadan.

Seperti yang kita ketahui, banyak dari mereka yang mempunyai gaya hidup mulia dan  kekayaan yang tak terbayangkan.

Selain itu, para pemain sepak bola masa kini tidak hanya memikirkan cara bertindak yang benar di lapangan.

Tapi itu juga muncul saat tidak ada di tanah. Nah dalam artikel kali ini SEVA mengeksplorasi indahnya kehidupan para pesepakbola di luar lapangan melalui mobil mewah yang dimilikinya.

BACA JUGA:Ingin Mesin Mobil Menjadi Irit Bahan Bakar? Inilah 6 Tips Dalam Menghemat Penggunaan BBM Pada Sebuah Mobil!

Kami telah mengumpulkan koleksi Mobil Aktor lapangan hijau terbaik untuk dilihat di media sosial.

1. David Beckham

Siapa yang tidak kenal David Beckham? Penggemar sepak bola bukan satu-satunya yang mengenal David Beckham sebagai seorang legenda.

Selama berkarier, Beckham telah meraih banyak kesuksesan di bisnis sepak bola sejak pensiun sebagai pemain pada 2013. 

Dia menjadi salah satu pemilik klub MLS Inter Miami pada 2021 lalu, yang baru-baru ini merekrut Lionel Messi ke DRV PNK.

Beckham mengumpulkan kekayaan sekitar Rp 6,1 triliun. Pantas saja dia menghabiskan uangnya untuk membeli mobil mewah.

Beckham memiliki rekor jumlah mobil mewah. Beberapa di antaranya adalah Rolls-Royce Phantom (Rs 6,5 miliar), Rolls-Royce Ghost (Rs 4,1 miliar), Bentley Mulsanne (Rs 4,1 miliar), Ferrari 612 Scaglietti (Rs 1,3 miliar), dan Bentley Continental SuperSport (Rp). 4,9 miliar), Audi R8 (Rp2,1 miliar), Range Rover Evoque (Rp1,4 miliar), dan Hummer H2 (Rp540 juta).


Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis yang Mencapai Ratusan Miliar!--foto: instagram/@Neymarjr

Selain itu, koleksi mobil mewah Beckham yang terdokumentasi media meliputi Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Chevrolet Camaro, Porsche 911 Turbo Convertible, Porsche 911 Carrera S Tiptronic, Lamborghini Gallardo, Jaguar XJ dan Porsche Turbo 997 hitam di sana. adalah Aston Martin V8, Audi S8, Cadillac Escalade, Jeep Wrangler, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber