Anak Raja Brunei Darussalam Menikah, Inilah Fakta Pernikahan Prince Mateen Dan Anisha Rosnah

Anak Raja Brunei Darussalam Menikah, Inilah Fakta Pernikahan Prince Mateen Dan Anisha Rosnah

Anak Raja Brunei Darussalam Menikah, Inilah Fakta Pernikahan Prince Mateen Dan Anisha Rosnah--Sumber fhoto/@instagram tmski

BACA JUGA:Momentum Bersejarah! Kemenkumham Sumsel Ambil Sumpah Kewarganegaraan, WNA China Resmi Jadi WNI

Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya Prince Mateen dan Anisha Rosnah merupakan sahabat sedari kecil? Saudara kandung, yang lebih tepatnya kakak Anisha Rosnah adalah teman dekat Prince Mateen, tak hanya itu ternyata orang tua meraka pun sudah saling mengenal.

Lalu siapakah sosok Anisha Rosnah? 

Anisha Rosnah yang memiliki nama lengkap Dayang Anisha Rosnah binti Adam ini dilahirkan di London, United Kingdom. Wanita anggun dan cantik ini lahir pada tanggal 6 November 1994. Anisha adalah anak kedua, dan mempunyai suadara laki-laki dan juga perempuan.

Dayang Anisha Rosnah merupakan cucu dari penasehat khusus Sultan Brunei yaitu Pehin Dati Haji Isa Ibrahim yang juga seorang pendiri maskapai penerbangan Royal Brunei Airlines.

Anisha dalah sosok wanita cantik yang merupakan lulusan dari University Of Bath. Selain itu, Anisha mempunyai bisnis di bidang fashion dan travel di Eropa.

BACA JUGA: Kapolres Lahat Bongkar Motif dan Sampaikan Himbauan Terkait Insiden Pembacokan oleh Anak Mantan Kades

Diketahui, Anisha memang seorang perempuan yang cantik dan sudah adorable sejak kecil. Hobinya pun cukup menarik, yaitu berkudas sejak ia kecil. Anisha pun sangat berbakat bermain peran drama dan musikal.

Selain Prince yang banyak melakukan kegiatan, Anisah pun juga banyak mengikuti kegiatan seperti menari, ia juga pandai sekali memasak.

Tak jarang ia pun turut serta dalam projcet kegiatan charity untuk memberikan dampak positif bagi banyak orang.

Namun, saat Prince Mateen viral, akun instagram pribadinya diserang netizen. Mereka banyak memberikan komentar negatif terhadap Anisha kala itu dikarenakan cemburu, sehingga Anisha mematikan kolom komentarnya bahkan sempat tutup akun, dan mulai dari situ kebersamaan nya dengan Prince Mateen sudah sulit untuk dilihat.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanda Dari Oli Gardan Pada Motor Matic Telah Habis dan Perlu Untuk Diganti!

Tetapi, walaupun instagramnya sudah dinonaktifkan, Prince Mateen tetap sekali-kali mengunggah foto dirinya dengan Anisah, dan tak jarang juga kedapatan momen mereka berdua dari akun-akun instagram orang sekitar.

Setelah pernikahan ini, banyak orang yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar Prince Mateen dan Anisha Rosnah bisa hidup bahagia walaupun banyak wanita diluar sana yang patah hati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber