Anak Raja Brunei Darussalam Menikah, Inilah Fakta Pernikahan Prince Mateen Dan Anisha Rosnah

Anak Raja Brunei Darussalam Menikah, Inilah Fakta Pernikahan Prince Mateen Dan Anisha Rosnah

Anak Raja Brunei Darussalam Menikah, Inilah Fakta Pernikahan Prince Mateen Dan Anisha Rosnah--Sumber fhoto/@instagram tmski

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Akhir-akhir ini pernikahan anak raja Brunei Darussalam yang bernama atau familiar dengan sebutan Prince Mateen ini telah menjadi sorotan warganet.

Pernikahan yang terlihat sederhana namun sangat mewah untuk dipandang ini sontak membuat banyak para wanita yang patah hati.

Ayah Prince Mateen yang bernama Sultan Hassanal Bolkiah adalah seorang pimpinan di Kerajaan Brunei ke-29, diketahui Sultan Hassanal Bolkiah tersebut sudah tercatat menikah sebanyak tiga kali dan memiliki 12 anak.

Prince Mateen merupakan anak yang ke-10 yang posisi nya berada pada urutan ke-5 dalam garis pewaris takhta di Kerajaan Brunei Darussalam.

BACA JUGA:Kandaskan Sada Sumut FC, SFC Kudeta Peringkat 1 Klasmen Playoff

Diatas Prince Mateen ada pangeran Al-Muhtadee Billah yang mana merupakan anak laki-laki pertama Sultan Hassanal Bolkiah.

Namun, Prince Mateen adalah anak yang memang ditunjuk ayahnya untu menemaninya dalam setiap kegiatan kenegaraan.

Alasan ayahnya memilih Prince Mateen menemaninya dalam kegiatan kenegaraan karena Prince Mateen memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi dan bisa diandalkan.

Selain memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi serta pemikiran yang luas, Prince Marteen juga memiliki paras wajah yang tampan, ketampanan nya pun membuat popularitas Prince Mateen menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan ketiga kakanya.

BACA JUGA: Berkas Fisik Tersangka Sarimuda Dilimpah KPK Ke PN Palembang, Agenda Sidang Pekan Depan

Nama Prince Mateen mulai terkenal setelah video dirinya viral di salah satu platform media sosial saat ia menghadiri sebuah acara di Indonesia. 

Pernikahan Prince Mateen dan Anisha Rosnah telah disiarkan langsung oleh jaringan televisi Brunei Darussalam.

Akad nikah mereka pun berjalan lancardigelar di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien dan prosesi pembacaan ijak qabul pun telah terlaksana dengan baik. Prince Marteen memberikan maskawain kepada istrinya Anisha Rosnah senilai 1.000 ringgit.

Saat acara berlangsung, ada 17 das tembakan meriam yang dilepaskan sesaat setelah pembacaan ijab qabul dilakukan. Sultan Brunei Darussalam memberikan selamat dan mendoakan semoga tuhan memberkati Prince Mateen dan istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber