Ini 6 Tempat yang cantik memikat wisatawan di Bali wajib dikunjungi!

Ini 6 Tempat yang cantik memikat wisatawan di Bali wajib dikunjungi!

Destinasi bali yang Cantik Memikat Mata --Foto : instagram@backpackermalas

Ini adalah salah satu dari banyak tempat yang wajib dikunjungi di Bali dan paling baik dikunjungi saat musim hujan (Oktober hingga Maret). Karena terlihat lebih hijau dan cantik. 

Selain berjalan-jalan dan berfoto, Anda juga bisa menikmati pemandangan menakjubkan dengan berayun atau hiking. Ada banyak kafe dan restoran lain di mana Anda dapat menikmati kopi atau makanan.

Saat mengunjungi beberapa kawasan persawahan Tegalalang, disarankan untuk membawa sedikit uang tunai untuk membayar upeti yang diminta penduduk setempat. Kontribusi tunai sebesar Rp 10.000 biasanya sudah cukup.

BACA JUGA:Pure Uluwatu Bali! Menikmati Ombak Diantara Pure Pure Cantik Di Tepi Laut

 

4. Monkey Forest Ubud (Mandala Wisata Wenara Wana)

Tempat lain di Bali di mana Anda bisa melihat monyet bermain adalah Ubud Monkey Forest. Terletak di dalam destinasi wisata populer Ubud, hutan lindung ini adalah rumah bagi lebih dari 600 kera ekor panjang Bali.

Hutan lebat ini memiliki banyak jalur pendakian, di mana Anda bisa melihat monyet berlarian di tanah dan berayun dari pohon ke pohon. Selain itu, ada tiga gereja di sini yang dibangun pada abad ke-14. 

Candi ini seluruhnya tertutup lumut sehingga memberikan tampilan kuno dan misterius. Pengunjung dapat mengamati dan memotret monyet-monyet ini, namun tidak boleh memakan atau menyentuhnya. Dan tentu saja, jaga semua barang-barang Anda aman dari monyet-monyet pengganggu! Selain kera, hutan lindung seluas 12,5 hektar ini memiliki banyak jenis pohon dan tanaman berbeda. 

BACA JUGA:Menikmati Kopi Luwak Di Terasering Alas Harum Bali, Sensasi Hijau Persawahan Bak Lukisan

Biaya masuk ke Monkey Forest Ubud adalah Rp 80.000 untuk dewasa dan Rp 60.000 untuk anak-anak. Terletak 10 menit berjalan kaki dari kota, ini adalah salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Ubud dan salah satu tempat terbaik di Bali.

 

5. Air Terjun Sekumpul

Meski bukan air terjun yang mudah dijangkau, perjalanan menuju Air Terjun Sekumpul patut untuk dicoba. Air terjun luar biasa ini terletak di utara pulau, dua setengah jam dari Denpasar, dan dianggap sebagai air terjun terindah di Bali.

Air terjun ini merupakan kumpulan dari tujuh air terjun yang berbeda. Air terjun yang jatuh dari tebing tinggi dan dikelilingi tanaman hijau membuat foto menjadi indah. Pencahayaan terbaik untuk fotografi adalah dari pertengahan pagi hingga sore hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber