Ini 6 Tempat yang cantik memikat wisatawan di Bali wajib dikunjungi!

Ini 6 Tempat yang cantik memikat wisatawan di Bali wajib dikunjungi!

Destinasi bali yang Cantik Memikat Mata --Foto : instagram@backpackermalas

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perpaduan keindahan alam, budaya dan seni yang ditawarkan berbagai tempat wisata Bali menjadi magnet perhatian wisatawan.

Bali merupakan destinasi wisata paling populer di Indonesia baik bagi penduduk lokal maupun mancanegara. Masih banyak tempat wisata di Bali yang sudah anda ketahui seperti Pantai Kuta, Bedugul, Tanah Lot dan Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Inilah tempat-tempat yang wajib Anda kunjungi untuk liburan tak terlupakan. Bak tak ada habisnya, ternyata Bali punya banyak tempat wisata yang bagus.

Tempat yang juga bisa menjadi destinasi karena keindahannya. Apa yang membuatmu penasaran? Baiklah, simak detailnya di bawah ini.

BACA JUGA:Awal Tahun Liburan Ke Bali? Ini Informasi Sewa Mobil Listrik Yang Cocok di Bawa Keliling Bali

1. Waterbom Bali

Dengan banyaknya pilihan pantai, mustahil untuk berpikir untuk mengunjungi taman rekreasi air, tapi mungkin Anda bisa memilih yang satu ini. Waterbom Bali yang terletak di Kuta dianggap sebagai taman air terbaik di Asia dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Bali.

Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk keluarga dan wisatawan dari segala usia. Harga Waterbom Bali per hari adalah Rp 346.500. Anda dapat menghabiskan sepanjang hari di taman dengan berjalan-jalan dan menonton film. 

Letaknya yang sangat dekat dengan Pantai Kuta dan dapat memberikan anda pengalaman unik selama berlibur. Anda dapat memilih dari beragam wahana, termasuk beberapa wahana paling seru yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

BACA JUGA:Desa Unik Tenganan Bali: Tersembunyi dari Kemajuan dan Hiruk Pikuk Moderenisasi

Dengan nama seperti Boomerang, Climax dan Smashdown 2.0, ini benar-benar memacu adrenalin. Jangan khawatir Bagi pengunjung muda dan mereka yang tidak mencari wahana menegangkan seperti Lazy River, ada banyak wahana menarik lainnya yang dapat dipilih.

Objek wisata ini dikelilingi oleh taman yang rimbun dan menawarkan tempat untuk bersantai dengan makanan dan minuman di sela-sela tur.


Air Terjun Tegenungan --Foto : – Instagram/@air_terjun_tegenungan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber