Ini 6 Tempat yang cantik memikat wisatawan di Bali wajib dikunjungi!

Ini 6 Tempat yang cantik memikat wisatawan di Bali wajib dikunjungi!

Destinasi bali yang Cantik Memikat Mata --Foto : instagram@backpackermalas

2. Air Terjun Tegenungan

Bali mempunyai banyak air terjun yang indah, salah satu yang paling terkenal adalah Tegenungan. Air terjun ini bukanlah yang terindah di pulau ini (walaupun sangat cantik), namun paling mudah diakses dan hanya berjarak 20 menit dari Ubud.

BACA JUGA:Wisata di Bali Timur: NIkmati Keindahan Taman Air Tirta Gangga Bali dan Spot Menarik di Karangasem

Anda dapat mengambil banyak foto indah dan mengunggahnya ke blog atau jejaring sosial Anda. Semakin cepat Anda sampai ke Air Terjun Tegenungan, semakin baik.

Anda dapat menghindari keramaian dan tidak akan terlalu dingin untuk berenang pagi. Namun meski Anda datang saat jam sibuk, air terjun ini tetap layak untuk dikunjungi. 

Pengunjung harus membayar sedikit biaya masuk (Rp 20.000) di pintu masuk Air Terjun Tegenungan. Setelah membayar harga, Anda harus menuruni sekitar 100 anak tangga untuk mencapai air terjun.

Jika ingin mencoba berenang, tersedia ruang ganti. Banyak pemandangan indah dari atas tangga, dan banyak juga tempat yang bisa mengambil foto air terjun sambil duduk-duduk di kafe.

BACA JUGA:Habiskan Sehari di Ubud Bali! Ini Tempat Wisata dan Restoran Halal Yang Dapat diKunjungi


Tegallalang Rice Terrace --Foto : Instagram/@perjalananmina_

 

3. Tegallalang Rice Terrace

Untuk perubahan pemandangan dan perspektif berbeda, berkendaralah 25 menit ke utara Ubud menuju persawahan Tegallalang.

Jika anda sedang mencari gambar tempat wisata terbaik di Bali, anda mungkin pernah melihat indahnya pemandangan sawah yang hijau. sebelum Para petani di sini mempunyai cara bercocok tanam unik yang pertama kali ditemukan pada abad ke 8. 

Tempat ini populer bagi para fotografer, seniman, dan pecinta alam karena indahnya matahari terbenam di atas persawahan, saat matahari terbit yang membahagiakan.

BACA JUGA:3 Tempat Hiburan Malam Memikat di Pantai Jimbaran Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber