Menikmati Kopi Luwak Di Terasering Alas Harum Bali, Sensasi Hijau Persawahan Bak Lukisan

Menikmati Kopi Luwak Di Terasering Alas Harum Bali, Sensasi Hijau Persawahan Bak Lukisan

Menikmati Kopi Luwak Di Terasering Alas Harum Bali, Sensasi Hijau Persawahan Bak Lukisan--Instagram.com/@alasharumbali

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Memandangi sawah berundak undak atau sistim terasiring  Alas Harum Bali memberikan kebahagian dan ketenangan sendiri. Pemandangan sawah menghijau dengan jalan-jalan kecil di antara sawah bak lukisan alam yang sunggu indah.

Menikmati pemandangan persawahan dan perkebunan kopi di Alas Harum, akan lengkap dengan sajian kopi luwak yang disuguhkan beberapa cafe di kawasan ini.

Persawahan Terasiring Alas Harum Bali. Terletak di Jalan Raya Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Tempat ini bukan hanya sekadar persawahan namun juga terdapat hamparan kebun kopi. Alas Harum Bali menyajikan pengalaman wisata yang memikat dengan pemandangan indah, spot foto kekinian, dan wahana ekstrim yang menggugah adrenalin.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey

Tegallalang, terkenal sebagai pusat persawahan di Bali, menawarkan panorama alam yang menakjubkan. Wisatawan akan disuguhkan dengan hamparan sawah hijau yang terbentang dengan undakan yang memukau.

Alas Harum Bali, berlokasi di Tegallalang, menambahkan sentuhan magis pada pengalaman wisata persawahan.

Pemandangan sawah hijau berundak, dengan pohon kelapa menjulang tinggi sebagai penyangga alam, menciptakan ketenangan dan keindahan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menelusuri luasnya kebun kopi yang dimiliki oleh Alas Harum Bali. Kebun kopi ini bukan hanya sekadar tempat pertumbuhan biji kopi, tetapi juga tempat tinggal bagi hewan ternak unik yang bernama luwak.

BACA JUGA:Mengatasi Suara Kasar pada Motor Honda Tiger: Solusi Permasalahan Rantai Keteng

Luwak, yang terkenal karena menghasilkan kopi luwak yang eksklusif, menjadi daya tarik utama di sini.


Menikmati Kopi Luwak Di Terasering Alas Harum Bali, Sensasi Hijau Persawahan Bak Lukisan--Instagram.com/@alasharumbali

Alas Harum Bali memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menyaksikan proses pembuatan kopi luwak, mulai dari persiapan biji kopi hingga penyajian kopi siap minum.

Alas Harum Bali bukan hanya tentang persawahan dan kebun kopi. Tempat ini juga menawarkan sejumlah spot foto kekinian yang memikat hati pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber