10 Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game

10 Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game

Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game--Foto : [email protected]

Armaggeddon Atom 7 memiliki teknologi lingkungan 2.1. Headset ini tidak memerlukan driver apa pun untuk terhubung ke komputer atau ponsel cerdas Anda.Jika digunakan hanya untuk mendengarkan musik, bass akan terdengar lebih keras.

Pengaturan volume juga dapat dilakukan pada earpiece kiri dan dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan seperti komputer, laptop atau smartphone.Seperti semua mikrofon pada zamannya, Armaggeddon Atom 7 merupakan mikrofon fleksibel yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda saat digunakan. Headphone ini memiliki dua input jack 3,5 mm, cocok untuk input audio dan mikrofon.

Kisaran Harga : Rp 149.000 - 219.000.

BACA JUGA:Headset Razer Opus Headphone Gaming Terkenal dengan Pembuatan PC Gaming hingga Laptop

 

7. dBE GM150

dBE GM150 adalah headset gaming 3,5 mm level awal dari dbE. Sistem sayap dan sol kulit PU premium akan membuat Anda tetap nyaman meski digunakan dalam waktu lama.

Meski merupakan headphone entry-level, namun headphone ini tetap menggunakan driver 50mm sehingga kualitas suara yang dihasilkan sangat bagus dan jernih untuk kelasnya.dbE Acoustics GM150 adalah headphone gaming 3,5 mm level awal dbE.GM150 dapat digunakan pada smartphone dengan jack 3.5mm, PS4 dan XBox One. Mikrofon headphone ini juga sangat sensitif dan mampu menangkap suara dengan lebih jelas.

Kisaran Harga : Rp 130.000 - 145.000.

BACA JUGA:Wow! Headset Mpow H12 Headphone Over-ear Nirkabel dengan Peredam Bising Aktif

 

8. Sades T-Power SA-701

Desain headset gaming ini dilengkapi ikat kepala yang dapat disesuaikan agar Anda tetap nyaman.Bantalan yang disediakan juga terbuat dari kulit lembut yang bersifat dekoratif sehingga tidak sakit meski digunakan dalam waktu lama.

Headphone ini sangat responsif dan suaranya sangat jernih.Fitur lainnya adalah teknologi multidimensi yang digunakan pada mikrofon, yang memungkinkannya menangkap dan merekam suara dari segala arah.

Kisaran Harga : Rp 115.000 – Rp 160.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber