10 Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game

10 Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game

Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game--Foto : [email protected]

BACA JUGA:Sony Memperkenalkan Seri headset Gaming Baru Merek Inzone Buds WF-G700

 

9. Logitech Prodigy G231

Dilengkapi dengan driver neodymium 40mm, G231 menghadirkan suara stereo yang kaya dan jernih untuk menghidupkan pengalaman bermain game Anda.Dengan headset Logitech Prodigy G231, Anda tidak perlu khawatir akan terganggu oleh kebisingan sekitar. 

Pasalnya, headphone ini dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang mampu meredam suara sekitar.Anda juga dapat mengatur mikrofon untuk menangkap suara Anda sehingga teman dan kolega Anda dapat mendengar Anda dengan jelas.

Keunggulan lainnya adalah kepala ini dapat diputar hingga 90 derajat, tidak mudah patah, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan tetap nyaman digunakan.

Kisaran Harga : Rp 525.000 – Rp 695.000.

BACA JUGA:Gunakan Headset Sesekali Saja!. Penggunaan Yang Keseringan Berbahaya Bagi Pendengaran Anda.


Riko_JBL Quantum 200 –--Foto : Instagram@jblindonesia

 

10. JBL Quantum 50

JBL Quantum 50 dilengkapi driver 8.6mm dan teknologi khas JBL QuantumSOUND sehingga Anda dapat mendengar lawan saat bermain lebih jelas dari sebelumnya.Headphone ini cocok untuk bermain game sehari-hari.

Perangkat permainan khusus ini dioptimalkan untuk permainan multipemain dan mikrofon diisolasi dari kontrol lain sehingga audio Anda tidak terganggu.JBL Quantum 50 dibuat dengan teknologi Twistlock yang memadukan teknologi pelindung ergonomis JBL dengan silikon lembut sehingga pas di telinga tanpa melelahkan saat bermain.

Kisaran Harga : Rp 359.000 – Rp 399.000.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber