Wow! Headset Mpow H12 Headphone Over-ear Nirkabel dengan Peredam Bising Aktif

Wow! Headset Mpow H12 Headphone Over-ear Nirkabel dengan Peredam Bising Aktif

Headset Mpow H12 Headphone Over-ear Nirkabel dengan Peredam Bising Aktif.--(Sumber foto: instagram @charlottecate_z)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mpow H12 adalah headphone over-ear nirkabel dengan peredam bising aktif yang pada saat penulisan ini berharga €40/£45/$42.

Mereka datang dalam kotak sederhana dengan kantong pembawa seperti suede, kabel audio dan kabel microUSB untuk pengisian daya.

Lebih penting lagi, mereka memiliki peringkat bintang 4,5 dari 5 di lebih dari 1.200 pengguna di Amazon, yang menjadikannya salah satu headphone nirkabel ANC (pembatalan bising aktif) dengan harga terjangkau yang disukai.

Jadi saya memutuskan untuk mengajak mereka berkeliling kota, kantor, gym, dan perjalanan dan melihat apakah mereka benar-benar bagus atau harga murah yang mereka minta telah menyimpang dari kebutuhan pembeli.

BACA JUGA:Pasar Sepeda Motor di Indonesia Bakal Disambangi Pesaing Baru, Honda BeAT 150

Saya memang menggunakan Sony WH-1000XM3 yang lima kali lebih mahal sebagai tolok ukur beberapa kesan saya dan hasilnya mengejutkan, bahkan bagi saya.

Merancang dan membangun kualitas

Dilansir dari gsmarena, Mpow H12 terbuat dari plastik matte dan memiliki karet gelang di bagian atas, serta bantalan telinga besar dan lembut yang pas di telinga.

Ini adalah headphone yang sederhana namun kokoh sehingga tidak membuat saya meragukan ketahanannya. Desainnya sederhana hingga bersifat utilitarian, dan itulah yang saya sukai dari perangkat saya.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia: Pilihan Terbaik dan Tips Pembelian

Tidak ada elemen desain yang tidak perlu dan kontrolnya bagus dan sederhana - tombol ANC di cangkir kiri, kontrol tiga tombol di kanan.

Sakelar ANC akan mengaktifkan peredam bising meskipun headphone telah dimatikan, yang berguna jika Anda hanya menginginkan waktu tenang.

Pada dasarnya Anda dapat menggunakannya sebagai penutup telinga peredam bising yang tidak tersambung. Kombo tiga tombol di ear cup kanan memudahkan untuk membiasakan diri dan menyelesaikan semuanya.

Tombol tengah memutar/menjeda dengan menekan sebentar dan juga akan menjawab panggilan dengan sekali tekan sebentar - menekan dua kali akan mengakhiri panggilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber