10 Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game

10 Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game

Rekomendasi Headset Gaming Murah Terbaik dengan Performa Unggulan. Sensasi Menyenangkan Bermain Game--Foto : [email protected]

Kisaran Harga : Mulai Rp 399.000.

BACA JUGA:Headset Sony WH-CH720N Headphone Nirkabel Peredam Bising Nirkabel Sup Alfabet Terbaru

 

2. JBL Quantum 200

Anda akan merasakan kenikmatan bermain game terbaik dengan JBL Quantum 200, di mana Anda dapat mendengar semuanya mulai dari langkah kaki lembut hingga dengkuran, dan ledakan keras.

50mm memberikan kualitas suara paling andal yang dapat mendukung strategi Anda di setiap pertempuran.Mikrofon boom dengan fitur flip-up yang berfokus pada suara dengan fungsi mute dan mute ot

omatis untuk membantu Anda memerintahkan pasukan dan menghindari musuh.Headphone ini memiliki bantalan ringan yang dirancang untuk ketahanan dan kenyamanan, sehingga Anda dapat memakainya dalam waktu lama.

Kisaran Harga : Rp 899.000 - 999.000.

BACA JUGA:Headset Canggih! Dyson Zone Pembersih Udara Untuk Rumah Sekaligus Berfungsi Sebagai Headphone ANC


dBE GM150 – --Foto : Instagram@fraggaming

 

3. Corsair HS50 PRO

Corsair HS50 PRO menawarkan kenyamanan dan kualitas saat dikenakan di telinga.Headset ini juga dilengkapi dengan driver audio neodymium 50mm. Dirancang khusus untuk memberikan jangkauan saat digunakan untuk mendengar segala jenis suara yang diperlukan di medan perang.

Mikrofon juga memiliki fungsi peredam bising, yang mengurangi kebisingan di sekitar, memungkinkan Anda berkomunikasi dengan suara yang jelas dan unik.

Kisaran Harga : Rp 699.000 – Rp 799.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber