Jalan Tegal Binangun di Banyuasin Rusak Parah, Lubang Besar Tergenang Air Ancam Keselamatan Pengendara

Jalan Tegal Binangun di Banyuasin Rusak Parah, Lubang Besar Tergenang Air Ancam Keselamatan Pengendara

Jalan Tegal Binangun di Banyuasin rusak parah, lubang besar tergenang air ancam keselamatan pengendara, Rabu (17/1/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Jalan Tegal Binangun di Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan mengalami kerusakan parah.

Lubang-lubang besar di sepanjang Jalan Tegal Binangun tersebut tergenang air, menimbulkan risiko serius bagi pengendara.

Dari pantauan Tim PALTV di lapangan, banyak lubang besar menganga di Jalan Tegal Binangun tersebut, memaksa pengendara untuk melambatkan laju kendaraan.

Lubang besar yang tertutup genangan air mengancam keselamatan, terutama bagi pengendara roda dua, seperti yang dialami oleh Yanti, seorang pengendara yang hampir terjatuh.

BACA JUGA:Dishub Palembang Tindak Tegas Kendaraan Parkir Sembarangan


Yanti seorang pengendara yang hampir terjatuh di lubang besar tergenang air di Jalan Tegal Binangun, Rabu (17/1/2024).-Suryadi-PALTV

"Bahaya sekali! Kalau tidak hati-hati malah terjatuh dari atas motor. Karena, bukan lubang besar itu saja. Di lubang besar itu ada lubang kecil lagi, mana tertutup genangan air," ujar Yanti ketika ditemui di Jalan Tegal Binangun pada hari Rabu, 17 Januari 2024.

Kerusakan di Jalan Tegal Binangun semakin diperparah oleh hujan deras belakangan ini, menyebabkan coran jalan jadi berlubang.

Lubang-lubang tersebut semakin membesar. Meskipun kondisi Jalan Tegal Binangun sudah lama rusak, Pemerintah Kabupaten Banyuasin belum jua memberikan perhatian untuk perbaikan.

Warga dan pengendara yang melintas di Jalan Tegal Binangun berharap agar Pemkab Banyuasin segera mengambil tindakan perbaikan, demi keselamatan para pengguna jalan.

BACA JUGA:Rumah Dihuni 30 KK di 28 Ilir Terendam Banjir Air Pasang Sungai Musi dan Curah Hujan Tinggi


Kondisi Jalan Tegal Binangun berlubang besar tergenang air, Rabu (17/1/2024).-Suryadi-PALTV

Kondisi jalan yang memprihatinkan ini menimbulkan ancaman serius. Masyarakat berharap agar tindakan perbaikan dilakukan secepat mungkin untuk mencegah kecelakaan.

"Kalau bisa jalan berlubang tersebut segera dilakukan perbaikan karena berbahaya, bisa menyebabkan kecelakaan apalagi kalau malam kondisi jalan gelap," harap Yanti dan warga yang melintas di Jalan Tegal Binangun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv