The Beekeeper! Aksi Dahsyat Jason Statham di Dunia Peternakan Lebah

 The Beekeeper! Aksi Dahsyat Jason Statham di Dunia Peternakan Lebah

The Beekeeper! Aksi Dahsyat Jason Statham di Dunia Peternakan Lebah--Sumber foto: Instagram/@cineskafekuwait

BACA JUGA:Tampilan Futuristik Lexus Memperkenalkan Konsep LBX Morizo RR pada Tokyo Auto Salon 2024

“The Beekeeper” tidak hanya menonjolkan aksi luar biasa, tetapi juga memberikan sorotan pada kegiatan nyata peternakan lebah.

Dalam peran Statham, karakternya tidak hanya menjadi pahlawan pembalas dendam, tetapi juga sosok yang penuh semangat dalam merawat lebah.

Epic Film Guys menyebutnya sebagai “ledakan kesenangan yang luar biasa.” Mereka memberikan pujian pada aksi brutal Statham yang digerakkan oleh balas dendam, memberikan nuansa klasik film Cannon dengan sentuhan modern yang menyegarkan.

Dalam pengambilan gambar yang ekstrem, sutradara David Ayer mengungkapkan bahwa Statham berhasil tetap tidak terluka selama pembuatan film, sementara Ayer sendiri mendapatkan beberapa sengatan lebah.

BACA JUGA:Terbaru! Laptop Dengan Sistem Operasi Android dan Windows, Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid

Penggunaan kain hitam oleh Ayer sebagai operator kamera membawa risiko, tetapi menghasilkan momen-momen sinematik yang menarik.

“The Beekeeper” diharapkan menjadi salah satu karya terbaik bertema binatang dari Jason Statham. Dengan pemeran bintang seperti Josh, Jeremy, Minnie Driver, Amm Raver-Lampman, Michael Epp, dan David Witts dari EastEnders, film ini diantisipasi dapat memenuhi harapan penggemar aksi.

Dengan paduan aksi yang luar biasa, cerita yang konyol, dan keterlibatan aktif Jason Statham dalam kehidupan nyata peternakan lebah, “The Beekeeper” menjadi tontonan yang menghibur.

Sebagai film aksi yang membawa nuansa segar dengan latar unik peternakan lebah, karya ini menegaskan bahwa Statham tetap menjadi ikon dalam genre ini, disambut dengan antusiasme tinggi oleh penggemar dan kritikus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber