The Beekeeper! Aksi Dahsyat Jason Statham di Dunia Peternakan Lebah

 The Beekeeper! Aksi Dahsyat Jason Statham di Dunia Peternakan Lebah

The Beekeeper! Aksi Dahsyat Jason Statham di Dunia Peternakan Lebah--Sumber foto: Instagram/@cineskafekuwait

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jason Statham kembali menggebrak layar lebar dengan film terbarunya yang diakui oleh penggemar sebagai ‘film terbaik.’

The Beekeeper,” yang meramaikan bioskop pada 12 Januari dan akan segera hadir di Sky Cinema, memperlihatkan Statham sebagai mantan anggota Peternak Lebah yang beralih menjadi peternak lebah sejati.

Alur cerita mengikuti Clay (diperankan oleh Jason Statham), seorang mantan anggota Peternak Lebah yang pensiun, namun tak dapat menahan hasrat balas dendamnya terhadap perusahaan jahat yang menipu tetangganya.

Dalam upayanya, Clay berusaha menjatuhkan Derek Danforth (John Hutcherson) dan Wallace Westwyld (Jeremy Irons), dua tokoh utama di balik perusahaan tersebut.

BACA JUGA:Mengenal 5 Merek Kaca Film Mobil Yang Populer Dipilih Konsumen Otomotif

“The Beekeeper” disebut sebagai film yang benar-benar gila, menyuguhkan ledakan aksi, sindiran serangga yang cerdas, dan adegan pembantaian lebah yang tak terduga.

Sutradara berhasil menyatukan ketegangan dengan humor, menciptakan pengalaman dua jam yang penuh dengan sindiran dan permainan kata-kata yang memukau.

Penggemar dengan cepat menyuarakan apresiasi mereka, menyebutnya sebagai “film terbaik” dari Statham.

David Ehrlich dari Indie Wire menyatakan bahwa “The Beekeeper” layak menjadi salah satu film Januari terbaik, memuji kekonyolan cerita yang dimulai dengan kejadian tragis pembunuhan lebah oleh senapan.


The Beekeeper! Aksi Dahsyat Jason Statham di Dunia Peternakan Lebah--Sumber foto: Instagram/@cineskafekuwait

Matt Bledsoe memberikan sentuhan humor dengan menggambarkan pengalamannya di bioskop, menyaksikan Statham menghancurkan lawan sambil menghibur penonton.

Penggemar lain menyebutnya sebagai aksi yang cerdik namun konyol, sambil menyoroti performa terbaik yang Statham tawarkan.

Wawancara dengan Entertainment Weekly mengungkapkan bagaimana Statham mempersiapkan perannya sebagai peternak lebah.

Ia belajar langsung dari para ahli, mengeluarkan sisir, mengasapi sarang, dan menjalani seluruh proses pemeliharaan lebah. Keunikan ini membawa karakternya lebih hidup dalam film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber