Terbaru! Laptop Dengan Sistem Operasi Android dan Windows, Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid

Terbaru! Laptop  Dengan Sistem Operasi Android dan Windows, Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid

Terbaru! Laptop Dengan Sistem Operasi Android dan Windows, Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada CES 2024, Lenovo memperkenalkan ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid, sebuah laptop 2-in-1 yang dapat beroperasi dengan baik menggunakan sistem operasi Android dan Windows.

Bagi banyak orang, ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Pada CES 2024, Lenovo memamerkan laptop 2-in-1 yang dianggap sebagai yang ideal. Bagaimana bisa begitu? Anda mungkin bertanya.

Di ajang Consumer Electronics Show tahunan, Lenovo memperkenalkan ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid yang menjalankan sistem operasi Android dan Windows! Perangkat ini merupakan gabungan antara laptop Windows dan tablet Android.

Jika digunakan dalam mode laptop, akan beroperasi seperti laptop Windows 11 biasa. Namun, jika Anda mengubahnya ke mode tablet, ini akan menjadi tablet Android penuh.

BACA JUGA:Membantu Pertumbuhan Rambut dengan Campuran Minyak Mustard, Biji Fenugreek dan Minyak Almond

Dan bagaimana cara beralih mode? ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid dilengkapi dengan layar yang dapat dilepas. Ketika terpasang pada keyboard, berada dalam mode laptop, dan ketika dilepas, akan beroperasi dalam mode tablet.

Dalam mode laptop, ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7, dengan RAM 32 GB, SSD 1 TB, dan baterai 75 WHr.

Dalam mode tablet, perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB, dan baterai 38 WHr. Layar perangkat ini berukuran 14 inci dengan tampilan OLED 2.8K.

Lenovo mengumumkan bahwa ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid kemungkinan akan dijual di AS pada kuartal kedua tahun 2024 dan akan dihargai sekitar $1,999, atau sekitar Rp. 31.116.833.

BACA JUGA:Muslim Harus Tahu! Ini Pintu-pintu Datangnya Rezeki yang Telah Dijamin Allah SWT untuk Hamba-Nya

Kami masih menunggu kabar dari Lenovo apakah perangkat ini akan tersedia di India, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana performa perangkat ini, terutama dari segi perangkat lunak.

Kami sudah lama melihat laptop konvertibel dan 2-in-1 di pasar India. Sisi perangkat keras ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid tampak cukup sederhana.

Anda hanya perlu melepas layar dari keyboard dan menggunakannya seperti laptop, dan ketika Anda membutuhkan portabilitas lebih, Anda dapat melepaskan layarnya, dan Anda punya tablet.

Tetapi yang benar-benar menarik minat kami di sini adalah laptop yang biasanya berjalan dengan Windows, tetapi begitu Anda melepaskannya dari keyboard, menjadi tablet Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber